27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

XMAX Tech MAX Meluncur Harganya Rp 71.3 Juta

XMAX Tech MAX resemi meluncur ke pasar sepeda motor Indonesia dengan menawarkan tampilan yang lebih mewah.

Automoto – Varian tertinggi Maxi Yamaha, XMAX Tech MAX, resmi meluncur dengan banderol harga Rp 71,3 juta OTR Jakarta.

Berkaca pada helatan IMOS tahun lalu ketika XMAX Connected diluncurkan, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meyakini bahwa XMAX Tech MAX akan mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

“Saya bisa katakan bahwa ini merupakan varian yang spesial, karena sebelumnya telah lebih dulu hadir di market Eropa dan sukses di sana,” ucap Hiroshi Takeyama, Director Marketing PT YIMM di sela peluncuran skutik premium tersebut di Bogor, Jawa Barat (9/12/2023).

XMAX Tech MAX

Lebih lanjut Hiroshi menuturkan, dilengkapi dengan warna dan part yang special, XMAX Tech MAX dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para penggunanya.

“Melalui desain yang mewah, kenyamanan maksimal, dan juga fungsionalitas yang ditingkatkan. Ini semua tentunya menciptakan kualitas berkendara di level tertinggi,” tegasnya.

Komponen spesial pada XMAX Tech MAX yang kental akan nuansa premium, dapat dijumpai pada beberapa bagian sepeda motor. Pada bagian cockpit, misalnya.

XMAX Tech MAX

Yamaha juga memberi sentuhan artistik dan mewah pada komponen jok dan juga cover lid pocket yang menggunakan material sejenis kulit dengan pola jahitan beraksen emas.

Komponen lain yang membuat varian ini berbeda dengan varian XMAX Connected adalah pada bagian handgrip yang memiliki embos logo Tech MAX, pijakan kaki yang menggunakan plat alumunium, serta spesial emblem Tech MAX yang melekat pada kedua sisi body motor.

XMAX Tech MAX

Sementara dari sisi warna, varian anyar ini juga mengusung konsep special color, yaitu Magma Black yang secara visual terlihat unik, mewah dan maskulin.

XMAX Tech MAX dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan skutik premium 250cc seperti sistem navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, pengereman ABS hingga Traction Control System (TCS).

Dapur pacunya ditenagai mesin Bluecore 250cc yang responsive dan bertenaga untuk mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas. Secara teknik, varian ini tak jauh berbeda dengan varian XMAX Connected. (Gojay)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications