29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

IMOS+ 2023 Lebih Besar Lebih Baik, Jangan di Lewatkan!

Acara yang di tunggu-tunggu bagi para penggemar motor, penggila motor dan penghobi motor sudah di ambang pintu. Seperti yang sudah di jadwalkan acara IMOS yang dulunya digelar dua tahunan ini sekarang mendapatkan embel-embel + sehingga menjadi IMOS+ sepakat di gelar di ICE- BSD mulai tanggal 25 Oktober  hingga 29 Oktober -2023. 

Automoto – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Imos+ 2023 Kali ini mengusung tajuk “Clean Inovation for better Life” dimana Industri Motor di Indonesia sudah siap dan mendukung meluncurkan kendaraan roda 2 yang clean dan ramah lingkungan. 

AISI (Assosiasi industri Sepeda Motor Indonesia) sepakat mengadakan gelaran pameran Indonesia Motorcycle Show Plus 2023 di selenggarakan di ICE-BSD, Tangerang. dengan berbagai macam inovasi baru dan seabrek program yang didedikasikan kepada masyarakat Indonesia. 

Dalam pidato pembukaan singkatnya di acara Press Conference Imos+ 2023 (4/10/23) Johannes Loman selaku Ketua AISI mengatakan industri sepeda motor Indonesia semakin berkembang dan terus berkembang, menyusul kondisi perekonomian Pasca Pandemi Covid-19 yang kondusif. 

Dengan diselenggarakannya gelaran IMOS+ ini diharapkan gairah perekonomian Indonesia turut berkembang sejalan dengan bergairahnya target penjualan motor dipasar domestik, IMOS+ ini juga menjadi salah satu faktor meningkatnya perekonomian Indonesia. 

Sementara Sigit selaku Ketua Bidang Komersial AISI yang juga menjadi Ketua Penyelenggara Pameran otomotif IMOS+ 2023 mengatakan dengan area pameran yang semakin luas dan peserta yang berpartisipasi semakin banyak, maka di gelaran ini bakal dilaksanakan berbagai macam program dan kegiatan untuk memanjakan mata para pengunjung. 

Salah satu Program yang bakal ada di IMOS+ 2023 adalah memfalitasi pertemuan antara berbagai komunitas sepeda motor, Jamboride, Communitalks yaitu ajang diskusi interaktif bertema safety riding yang bakal membahas tentang kesadaran tentang keselamatan berkendara dikalangan para pengguna motor. 

Para peserta pameran yang tergabung dalam kenggotaan AISI bakal memamerkan produk mereka masing-masing dengan segala inovasi dan tehnologi terkini. salah satunya  PT. Yamaha Indonesia Mtoor, PT, Suzuki Indomobil Sales dan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. 

Dan yang lagi rame-ramenya motor listrik juga bakal ikutan dipamerkan, produk produk motor listrik seperti Alvam Gova EV, Ion Mobility, Charged EV, Dhelvic, Kool Ev, Politron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, U-Winfly termasuk juga Selis. 

Tidak lepas bagi para pengunjung yang berniat berburu aksesoris dan spare-part juga bakal ada didalam area pameran IMOS+ 2023, Bazar murah digelar mulai dari tanggal 25 hingga 27 Oktober, pengunjung yang mengincar barang yang dicari dengan harga murah bisa langsung datangi booth-booth yang ada. dari gear, aksesoris dan perlengkapan keselamatan berkendara roda 2 semua ada disini. ada bazar helm, bazar apparel dan aksesoris.

disela-sela dihelatnya IMOS+ ini banyak hadiah-hadiah menarik dan kejutan-kejutan yang diberikan, live quiz yang tak kalah menariknya seperti yang dilakukan di acara press conference, pertanyaannya mudah tapi pasti ada yang masih salah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. 

Didukung oleh FIFGROUP sebagai sponsor Platinum dengan dukungan layanan-layanan unggulan mereka antara lain FiFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA DAN AMITRA, pengunjung tidak bakal khawatir karena bakal dibantu memudahkan bagi konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya. 

Untuk yang ingin mencoba atau mengetes motor impiannya, IMOS+ menyediakan area test ride yang lebih luas dibanding acara sebelum-sebelumnya, pengunjung bisa datang dan langsung bisa menjajal model motor yang ingin di cobanya secara langsung.

Pameran IMOS+ ini merupakan salah satu wadah pemersatu antara komunitas-komunitas motor yang ada di Indonesia. bagi kalian yang juga ingin menjadi bagian dari keseruan IMOS+ bisa mengikuti Sunday Morning ride ke area Pameran yang bakal diikuti oleh komunitas-komunitas motor sebagail kelanjutan acara pre-event yaitu jamboride. 

Tiket bisa didapatkan secara online maupun di tempat pameran, tiket pre-sale IMOS+ akan dimulai tanggal 5 -7 Oktober 2023 pukul 12.00 teng melalui aplikasi Auto360 dengan diskon 50% dari harga normal, tiket IMOS+ weekdays (Rabu-Jumat) seharga 12.500 dan tiket weekends (sabtu-minggu) sebesar Rp. 20.000 saja. Acara mulai dibuka pukul 10.00 WIB baik weekdays maupun Weekends. Tiket On site hari rabu-jumat Rp.35.000 dan weekdays Rp 50.000. Sampai jumpa di Imos+

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications