25.4 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

Gaya Presiden Vesparados Sydney Tunggani Vespa Kesayangannya

Will Smith adalah seorang presiden dari komunitas vespa di Australia yaitu Vesparados Sydney, bagaimana gayanya mengendarai Vespa sehari-harinya? 

Automoto – Selain motor custom kultur, mengendarai skuter juga merupakan skena yang tak kalah menariknya untuk lihat, ketika seorang pengendara vespa mengalami mogok tentu saja ada pengendara lain yang menungganig kendaraan sejenis  yang bakal berhenti, walaupun mereka saling tidak kenal dan tidak satu klub pasti mereka akan menyapa atau membunyikan klakson.

Tak jarang pengendara dan antusias vespa yang tidak semata-mata mengendarainya dengan ala kadarnya, mereka pun juga mementingkan penampilan mereka saat mengendarainya, seperti Will Smith presiden vesparados Sydney yang sangat antusias dengan sekuter vintage 2 tak dan juga antusias dengan sepatu sneaker Nike Air Max.

vesparados dan sepatu sneaker kesayangan
sepatu air max nike 90 salah satu koleksnya

Motor Vespa kesayangannya ini tak luput dari kustomasi walau terlihat sederhana, Vespa berlabel PX150  2 tak ini dijuluki dengan “Red Baron” sama siempunya. saat mengendarainya pastinya Ia mencocokkan pakaian yang Ia kenakan agar selaras dengan si merah baron ini.

Will Smith memiliki gaya yang sempurna untuk meramkum ketertarikannya pada masa lalu dan masa kini, Ia mengenakan sepatu sneaker berlogo Swosh “Nike Air Max” tahun 90-an dipadukan dengan kemeja flanel Oxford berlapis baja.

vesparados dan jam tangan
jam tangan swatch selalu menemani saat riding

Jam tangan yang digunakan bermerek Swatch bertema GOKU, dan helm full-face antik yang sedap dipandang mata untuk melindungi kepalanya, untuk menyesuaikan keantikan motor seharusnya menggunakan helm half face, tetapi ia lebih suka mengenakan helm fullface.

Will Smith yang berdomisili di Sydney ini merupakan orang penting di Komunitas vespanya, Ia berkedudukan sebagai Manager operasional dan president of Vesparados sydney chapter. klub sekuter ini memiliki 22 chaprter diseluruh dunia yang fokus dengan vespa klasik 2 tak, selain itu iya juga sebagai anggota dari Rusty Rhinos 2 tak dan Vespa club of Sydney. 

Pemilik akun instagram @yokobro42@Vesparados.sydney ini tunggangan vespa hariannya adalah Vespa PX 150 yang dijuluki dengan Red Baron dengan decal custom bergambar Custom Snoopy VS Red Baron dibuat oleh Stuart Tiainen di Stockisbest (Brisbane) dengan konsep kastem “Make it Fast”. Vespa 2 tak tersebut sudah diubah kubikasinya menjadi 221cc dan chassisnya belum di kastem rencananya akan di cat ulang.

vesparados dan sticker decal
beberapa sticker decal mendekorasi si red baron

Will Smith adalah seorang pengendara yang santai dan suka berpakaian santai tetapi tetap menjaga keamanaan saat berkendara, terutama saat berkendara jarak jauh, mesikipun will smith suka memakai helam open-face yang dipadukan dengan tampilan vintage nya, ia lebih suka helm full-face. Ia menyukai gaya sporty retro dan modern,

vesparados berlaga ditikungan
enjoy riding dengan sekuter kesayangan

Ia ingin meniru nuansa vintage yang sangat disukai, namun juga fokus pada performanya vespanya, walaupun demikian Ia tetap menyukai pakaian berbahan dasar flanel Oxford berlapis baja dikombinasikan dengan kemeja warna putih polos  agar terlihat kontras dan jam tangan Swatch bertema Goku, untuk sepatu ia memang suka dengan sepatu air max keluaran Nike  limited edision tahun 90-an dan celana jeans semakin menambah kepedaannya dengan mengendarai kendaraan vintage 2 tak kesayangannya.

vesparados
kemeja flanel dipadukan dengan kaos oblong putih polos

berikut Spesifikasi PX150 milik Will Smith sang president dari Vesparados Sydney ini semoga bisa menjadikan inspirasi bagi kalian yang mau membangun sekuter kalian :

  • Piaggio px200 engine case
  • Malossi MHR 210 kit
  • Malossi 360 reed valve induction
  • 30mm PHBH carb
  • 60mm Worb5 longstroke crankshaft
  • SIP VAPE sports ignition with lightened flywheel
  • SIP ultrastrong clutch w cr80 plates
  • SIP fast flow fuel tap
  • SIP righthand performance 2.0 expansion chamber with carbon muffler
  • SIP v2 11 inch tubeless rims
  • SIP evo seat (normally on but using a vintage spring flat saddle)
  • SIP front brake caliper
  • SIP 72 degree side stand Bitubo front and rear adjustable shocks
  • All cables and wiring have been changed including the whole front end and fork 
will smith dan gaya nya, sebagai president vesparados sydney
Helm Full-face vintage paduan yang keren dengan sekuter kesayangannya

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications