27.9 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024

Motobuilt Fest 2023 Semarakkan IMOS+ 2023

Imos+ 2023 di 2 hari terakhir acara persembahkan MotoBuilt Fest 2023 bertajuk kolaborasi antara Kustom kulture dan speed, hasil kerjasama antara seven event dan parjo guna lebih memeriahkan acara pameran motor roda dua terbesar di Indonesia ini.

Automoto – Kalau di Imos+ 2023 yang diselenggarakan di Hall 10 banyak memajang motor baru dan motor listrik, Motobuilt Fest yang diselenggarakan di Hall 9 lebih banyak memamerkan motor kustom dari berbagai workshop motor custom atau bengkel ternama di seluruh Indonesia. 

Kali ini tema yang diusung adalah “Speed & Garage”, selain pameran motor masih banyak acara-acara dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung antara lain motobuilt fest contest, custom Pick Award, Satmori dan Sunmori, free style, speed garage, garage sale, mototalk, stunt wars National competion, custom garage dan death globe serta area kulineran.

Acara yang sangat menegangkan adalah penampilan dari booth Green Tech, Electrik Motorbike yang menggelar dead globe, dengan 3 rider yang sudah terlatih mengendarai motor listrik melaju dengan kencang didalam lingkaran globe sempat juga mengajak penonton untuk menjadi relawan dibonceng mereka dan alhasil setelah turun dari motor mereka sempoyongan nyaris tidak bisa berdiri.

Peserta motobuilt fest kali ini jumlahnya lebih dari ratusan, dari model chooper, monkey, RX King, motor antik, Vespa, Harley-Davidson, boardtraker dan lain-lain. yang jelas motor yang ikut berpartisipasi keren-keren semua baik dari segi estetika, seni, dan performanya. 

Di ruang pamer hall 9 Ice-BSD terbagi beberapa segmen dan kategori, ada kategori Racing dan kategori kustom. selain motor-motor kustom dan speed juga ada beberapa industri pendukung otomotif seperti helm, aksesoris dan apparel yang dipajang di area motobuilt fest bersamaan dengan acara Imos+ 2023. 

Motobuilt Fest 2023 merupakan ajang gelar kreasi motor kustom, saatnya para builder Indonesia unjuk gigi, diajang kali ini ada 10 kategori antara lain fashion, sunmori matic, free style, Supermoto, big matic dan masih banyak lagi.

Pesarta yang ikutan dalam gelaran motobuilt fest 2023 tidak saja dari jabodetabek saja, tapi ada peserta yang dari jawa tengah dan jawa barat untuk memperebutkan hadiah sejumlah uang tunai, bukan besaran jumlah uangnya yang menjadi motiffasi mereka, namun prestasi yang membanggakan dari jerih payah dalam memangun motor kustomlah yang menjadikan mereka juara. 

sedangkan kriteria penilaian bukan hanya pada tampilan luar motor saja, namun ada beberapa faktor penentu menjadi juara, antara lain Inovasi, detailing, keharmonisan dari body dan sparepart yang digunakan serta finishing akhirnya. (28/10)

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications