28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Puspa Kediri Custom Turun Gunung di Event Motobuilt Fest 2023

Puspa Kediri Custom (PKC) adalah sebuah bengkel motor kustom yang berlokasi di pinggiran kota Jakarta, Bengkel motor yang kerap kali langganan menjadi juara kontes ini  di Ivent Motobuilt Fest 2023 ini hadir menyapa para pecinta motor kustom di booth yang ada di Halll 9 , ICE-BSD, Tangerang Selatan.

Automoto – Bengkel Kustom “Puspa Kediri Custom” berdiri sejak tahun 2006 spesialis bangun motor kustom dengan menggunakan lempengan plat dan besi untuk membuat bodi dan rangka motor untuk segala jenis motor dengan desain yang unik dan keren.

Garapan-garapan dan ubahan motor yang dikerjakan oleh Puspa kediri Custom antara lain Jap Style, Chopper, Brat Style, cafe racer serta Tracker. Konsep dan desain motor hasil karyanya selalu out of the box, soal kualitas, ketelitian dan kerapihannya sudah tidak bisa diragukan lagi apalagi detailnya.  tak heran motor kustom karya mereka sering membawa piala penghargaan sebagai juara.

Salah satunnya motor juara garapan mereka adalah sebuah motor bergenre Boardtracker handmade berbasis motor sport yaitu Honda CBR250R tahun 2014 berjuluk “PAING SADDEWA” yang berhasil menyabet juara di kustomfest 2017  dan Best Pick Bangkok Hot Rod Custom Show. 

Kali ini di event motobuilt fest 2023 yang diselenggarakan berbarengan dengan Imos+ 2023 Puspa Kediri Custom Hadir ditengah-tengah acara dan juga mengikut sertakan salah satu motor kustom mereka.

Sedang dibooth mereka terdisplay sebuah motor kustom bergaya chopper dengan finishing patina yang tampak berkarat dan beberapa part yang didisplay untuk dijual.

Selain motor display yang ada dibooth, bengkel ini juga mengikut sertakan satu unit motor kustom berbasis Kawasaki KZ1000 Ubahan retro cafe racer karya tersebut hadir dengan konsep Club Style. Tak luput dari kerumunan para pengunjung serta lalu lalang pengunjung yang menyempatkan diri untuk memotretnya.

Bengkel Puspa Kediri Custom berlokasi di Jl. Rambutan No 54 RT 009/RW011 Jati Mekar kec. Jati Asih, Kota Bekasi yang digawangi oleh Aya Sofia yang lebih akrab disebut Aya dan tim nya bernama Aris.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications