27.8 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Suzuki Putuskan Jimny Tidak Untuk Toyota

Meskipun ada sejarah berbagi dengan model baru-baru ini, Suzuki telah memutuskan untuk memisahkan Jimny dengan Toyota

Automoto – Suzuki dan Toyota memiliki hubungan yang cukup sehat dalam hal berbagi model dalam beberapa tahun terakhir, Di Inggris orang-orang bisa memiliki Rav4 dan Corolla yang versi Suzukinya adalah Across dan Swace.

Sementara Toyota telah sukses di India dengan Badge versi rekayasa dari Celerio dan Baleno, lalu ditarik peredarannya ketika menyangkut masalah Jimny

Meskipun terdapat hubungan dekat antara kedua pabrikan mobil tersebut, Suzuki ingin memisahkan model-model yang dianggap sebagai bagian integral dari citra mereknya.

Majalah autocar India menjelaskan perwakilan pabrikan India menjelaskan bahwa hal ini seperti meminta Toyota untuk mengijinkan mereka untuk merekayasa Land Cruiser.

Tetapi model yang menjadi inti dari merek Toyota tidak untuk dibagi, dan mereka sama sama menghormati hal tersebut.

Dilaporkan bahwa Toyota sangat tertarik untuk menggunakan Jimny versi mereka sendiri, yang berpotensi membuka jalan bagi bayi Land Cruiser. Namun, alih-alih menjadi model global, kemungkinan besar Toyota akan menggunakan Jimny untuk mendapatkan versi yang lebih kuat.

Pasaran Di India

Pasaran di India dimana Suzuki – Maruti telah lama menjadi yang terdepan, saat ini kendaraan 4X4 termurah yang dijual Toyota dipasaran adalah fortuner, yang ukurannya sebanding dengan hilux, dengan demikian jelas ada kesenjangan dalam portofolio pabrikan raksasa Jepang tersebut di India.

Majalah Autocar India mengatakan bahwa Toyota Juga ingin menempelkan emblem pada Swift yang terbaru dimasa mendatang, dan perwakilan Suzuki yang sama juga mengonfirmasikan bahwa pihaknya telah menolak dengan sopan tawaran tersebut. dan pihak suzuki sendiri bakal menciptakan Swift sport berlogo GR sendiri itulah impian Suzuki.

Namun, lebih banyak versi model Suzuki bermerek Toyota yang akan hadir di masa yang akan datang, dan Maruti akan membuat kendaraan listrik dengan kedua lencana tersebut.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications