34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Super Motor V6 dan V8 Xiaomi, Revolusi Kinerja Motor Yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Setidaknya ada tiga motor penggerak berkecapatan tinggi yang disebut sebagai Xiaomi Super Motor. V6/V6 series dan Super Motor V8 series.

Automoto – Xiaomi menancapkan tonggak sejarah baru dalam industri otomotif melalui sport car elektrik dengan segudang inovasi teknologi baru, Xiaomi SU7.

Kendaraan listrik Xiaomi mengadopsi pendekatan komprehensif yang mengintegrasikan manufaktur industri, perangkat lunak pintar, dan kecerdasan buatan untuk mendefinisikan ulang standar industri otomotif.

Salah satu dari lima inovasi teknologi (e-Motor, Baterai, Xiaomi Die-Casting, Xiaomi Pilot Autonomous Driving, dan Smart Cabin) yang menarik untuk dilihat lebih jauh adalah Super Motor yang diusung SU7.

Baca Juga : Xiaomi SU7 Akan Dilengkapi Fitur Konektivitas Canggih

Motor penggerak adalah jantung pada mobil energi baru ini. Kemampuannya menghasilkan kecepatan putaran menentukan performanya untuk menggerakan seluruh bagian mobil.

Super Motor Xiaomi SU7 1
Super Motor Xiaomi V6/V6s & V8s automoto.id/xiaomi

Setidaknya ada tiga motor penggerak berkecapatan tinggi yang disebut sebagai Xiaomi Super Motor. Motor penggerak itu adalah Super Motor V6/V6 series dan Super Motor V8 series.

Ini adalah tiga super motor Xiaomi berkecepatan tinggi dengan kemampuan putaran mulai dari 21000rpm dan 27200rpm untuk menantang batas. Xiaomi mengatakan, ini jadi jawaban atas keputusasaan mereka yang belum menemukan apa yang mereka butuhkan pada kendaraan listrik.

Baca Juga : Xiaomi SU7, Mobil Sport Listrik Ini Mampu Menjelajah Hingga 800 Km

Motor V6 Series

Komponen ini merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan panjang bersama tim terkemuka hingga akhirnya mendapatkan kecepatan putaran di 21000rpm.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications