27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Suzuki Jimny Edisi heritage Australia, Hanya 300 unit saja

Automoto – Bahagianya orang-orang Australia karena bisa mengendarai mobil Suzuki Jimny, dan tak perlu menunggu hingga tahun 2043 untuk menikmatinya, Pasalnya Suzuki Jimny Terbaru edisi heritage sudah dipasarkan di Australia.

<yoastmark class=

Suzuki Jimny edisi Heritage ini salah satu fiturnya menggunakan transmisi manual 5 percepatan dengan dekorasi decal garis-garis ebrwarna orange dan merah yang diambil dari graphis mobil Circa besutan tahun 1985. 

Selama ini ada banyak paket sticker dekal yang ada pada Suzuli Jimny, Namun pada Edisi Heritage yang dipasarkan di Australia ini mirip dengan pola yang sama dengan varian Jimny 1300 GDL, warnanya-pun sama.

Pada edisi versi heritage ini juga tersedia dalam beberapa warna pilihan antara lain, putih, jungle gree. mediu, grey dan Builsh black pearl. dan jumlahnyapun dibatasi hanya 30 unit saja.

Hal sejenis juga pernah dilakukan pada tahun 2020 dengan pilihan paket sticker retro, namun model atau pola pada edisi heritage ini tidak disesain retro. nah bagaimana masih kah ada yang belum berminat dengan model klasik atau retro ini?

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications