34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Kolaborasi Honda dengan Sneaker Converse

Automoto – Hello Sneaker Head! Sneaker model Chuck Taylor memang tidak ada matinya, tidak jarang pabrikan sneaker ternama Converse yang banyak disukai anak muda bekerjasama dengan beberapa brand produk ternama pula, tak luput dari incaran kerjasama Converse juga menyabet kerjasama dengan Honda.

Converse kembali berkolaborasi dengan Honda di tahun 2023, hal ini memang sangat membuat hati para Sneakerhead & Antusias Honda tersenyum sumringah, Pabrikan motor asal negara sakura ini membuat menganga bagi para sneakerhead dan Honda antusias dengan tampilan sepatu Converse model Chuck Taylor, sepatu ini dipamerkan berbarengan dengan event Honda Motorcycle show 2023 di Jepang. 

Event yang berlangsung di Osaka ini Honda memamerkan hampir 40 jenis motor honda yang berbeda termasuk juga beberapa apparel branded yaitu Sneaker Converse X Honda berwarna biru. 

Memang Sneaker model Chuck Taylor ini bukanlah produk yang paling gila yang pernah di produksi tapi pastinya banyak pecinta motor honda untuk memilikinya, tampilan sneaker berbahan kanvas dengan branding logo Honda kesanyangan mereka. 

Sepatu yang tampak sederhana dan tanpa ada tanggal rilisnya ini sebenarnya sudah dirancang jauh-jauh sebelumnya dengan harapan bisa mengambil hati para rider untuk dipakai jalan-jalan keliling kota bersama motor-motor Honda kesayangannya.

Kolaborasi sneaker dan honda ini juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gear bagi para rider yang juga mengutamakan fashion.

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications