25.4 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

SneakerHead Wajib Punya Sepatu Nike Barbie Dunk Low

Automoto – Baru-baru ini film terbaru setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya tayang diberbagai gedung bioskop termasuk di Indonesia. bersamaan dengan film tersebut perusahaan sepatu merilis sepatu bertema barbie pula dengan pink yang identik dengan Barbie dan kaum hawa. 

Sepatu dunk Low bernuanasa pink akhirnya diluncurkan “Nike Barbie Dunk”  belum tahu secara pasti apakah sneaker ini berkolaborasi dengan mattel atau Greta Gerwig’s Film, pada pemuatan film barbie ini perusahaan film ini bekerja sama setidaknya dengan 30 perusahaan, apakah salah satunya produk sepatu nike Barbie Dunk ini? 

Namun tidak dipungkiri sepatu dunk low berwarna pink ini tentu saja digandrungi oleh para pecinta barbie dan sneakerhead, sepatu berbahan kulit warna pink dipadukan dengan bahan sued warna lavender pada bagian Upper sepatu dan dibagian paling atas terdapat logo ‘Swoosh” yang diberi ornamen blink-blink. pada bagian lutut dibuat dari bahan kulit warna pink terang.

Sama dengan produk sebelumnya varian SB  Force dan Air max scorpion, Sneaker Barbie Dunk ini juga memiliki motif airbrush gambar  bintang dan diatas lidah sepatu ada branding logo Nike. Dari tampilannya Nike Barbie Dunk low ini jelas-jelas memiliki siluet gaya sepatu vintage terutama pada bagian sol sepatu yang berwarna cream dan warna lavender serta paduan tali sepatu warna cream selaras dengan sol sepatu.

Terdapat ornamen logo hurun N. dari awal diperkenalkan melalui sosial media, tidak sedikit sneakerhead yang sudah ingin memilikinya. pasalnya sepatu ini bakal dirilis pada musim gugur dengan harga sekitar $ 125 us.

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications