34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Sepatu Samba, Kolaborasi Kith X Clark’s 8th street X Adidas

Samba dan Adidas adalah salah satu sepetu kets paling ikonik yang pernah ada, dan tidak mengeherankan jika legeda tersebut masih tetap bertahan

Automoto – Populatitas abadi ini membuat label-label bersemangat untuk berkolaborasi dengan sepatu yang berlogo 3 strip. dan ketika mereka bekerja sama dengan Kith dan Clarks pada musim semi yang lalu, ketiganya menggabungkan kekuatan mereka untuk merancang ulang sepatu samba yang bakal dijual dengan jumlah terbatas.

Dengan siluet sol Krep (seperti Clark’s) dan bahan suede, untuk merayakan Natal yang mereka beri tajuk “Kithmas” Sepatu samba 8th street yang didesain oleh Ronnie Fieg untuk adidas asli dan Clarks asli kembali diluncurkan dengan warna Collegiate Greedn dan Core black bersamaan libur natal.

Yang pertama, warna Collegiate green yang beru merupakan sepatu perpaduan Chalk white, Colligiate green, Crimson dan Navy, serta dilengkapi dengan Fob renda bahan kulit yang serasi. warna Core black adalah perpaduan minimalis antara warna putih dan hitam dengan fob kulit yang sama (warna hitam dan putih) dengan lapisan atas bahan suede dan lapisan tumit bahan kulit. Logo ketiga merek diposisikan pada lidah sepatu.

kalian bisa mengikuti undian ekslusif melalui aplikasi Kith jika kalain ingin mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan salah satu warna baru, undian ini dibuka mulai tanggal 21 desember hingga 24 desember, setelahnya sepatu tersebut bakal tersedia dalam jumlah terbats pada hari Natal, sepertinya sepatu ini bakal laris, siap cepat dia dapat, jangan sampai ketinggalan, sepatu ini hanya dijual secara online. 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications