29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Suzuki Beri Rekomendasi Pilihan Mobil Untuk Wanita

Menurut data pembelian mobil Suzuki, kebanyakan pengemudi wanita memilih kendaraan yang berukuran compact dengan ruang kabin yang lapang.

Automoto – Semakin banyak wanita yang menggunakan mobil pribadi dalam aktivitas sehari-hari. persentase pengemudi pria dan wanita di Indonesia maupun global cenderung seimbang.

Menurut data pembelian mobil Suzuki, kebanyakan pengemudi wanita memilih kendaraan yang berukuran compact dengan ruang kabin yang lapang, desain stylish dengan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara, serta biaya kepemilikan yang cenderung ekonomis.

Menjawab kebutuhan ini, Suzuki memiliki lini mobil passenger yang cocok dengan kebutuhan pengemudi wanita seperti S-Presso, Baleno, dan Ignis.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa lini passenger car Suzuki dirancang untuk mewadahi kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk para pengemudi wanita.

“Sejak awal berdirinya, Suzuki banyak dikenal sebagai produsen kendaraan kecil yang andal. Kini di Indonesia memiliki beberapa model yang kami rasa sangat cocok untuk mendukung kebutuhan pengemudi wanita seperti S-Presso, Baleno, atau Ignis,” tutur Harold.

“Salah satu komitmen kami tentu untuk terus masuk dan merambah di pasar Indonesia, salah satu caranya lewat menghadirkan inovasi atau pembaruan pada model-model passenger car kami dan tentunya promo menarik agar calon konsumen semakin diuntungkan,” sambung Harold.

Untuk memberi kemudahan bagi calon konsumen yang yang hendak membeli mobil passenger Suzuki di bulan Desember 2023, ada penawaran menarik berupa paket kredit dengan bunga ringan bagi calon konsumen yang ingin membeli S-Presso tipe AGS.

Harold juga menegaskan bahwa pihaknya terus berinovasi untuk memproduksi kendaraan yang cocok mendukung aktivitas sehari-hari konsumen.

“Contohnya, pengemudi wanita yang menggunakan mobil Suzuki didominasi oleh kalangan usia produktif dengan profesi yang beragam.”

“Opsi passenger car seperti S-Presso, Baleno, dan Ignis sangat cocok karena perawatannya pun mudah, dan bila membutuhkan tindakan khusus, kami selalu siap untuk memberikan penanganan dengan cepat melalui kemudahan dan kenyamanan layanan yang telah disediakan oleh Suzuki”, tutup Harold.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications