34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Royal Enfield Continental 650 Caferacer special

Royal Enfield Continental GT 650 adalah versi 650 twin yang terinfuensi dari caferacer. Nama 650 continental sendiri diambil dari GT 250 tahun 1964 yang dianggap sebagai motor tercepat di Inggris.

Automoto – Saat itu, idea muncul ketika ingin memproduksi motor model caferacer legal yang diperuntukkan bagi para anak muda yang menginginkan motor yang sporty dan menyenangkan saat dikendari dan juga irit bahan bakar.

Leo Davenport selaku boss  dan mantan pembalap terkenal  dan pegembang TT lightweight  pada tahun 1932. Ia memiliki ide untuk memproduksi motor legal bagi pelajar dengan desain dan rancangan  desain yang pasti akan menyenangkan bagi anak muda.

Perusahaan Royal Enfield mengijinkan para pekerja magang mereka  bebas untuk mengeluarkan ide dan pendapat mereka untuk membuat mereka semangat dalam merancang caferacer yang sudah direncanakan.

Royal enfield Continental GT 250 melakukan debutnya dengan cukup baik , John O’Groats  mengendarai motor tersebut dari Scotlandia ke  dataran  tenggara pulau Ingris dalam waktu 22 jam 20 menit, termasuk di outton, silverstone yang meraih hot laos dengan pembalap Geoff Duke dan John “mooneye” Cooper yang mengendarai continental 250 dengan kecepatan maximal.

Secara garis besar, Continental 650 modern mengacu pada konsep aslinya. Motor continental 650 harganya dipatok dibawah $7000 dengan menawarjan  paduan yang solid antara gaya, kesan sporty dan kenyamanannya.

Pendek kata Royal Enfield Continental 650 adalah motor terbaik , handal, realibilitas nya modern dan tampilan klasik yang nyaman dikendari, bagaimana ingin mencoba motor klasik modern caferacercaferacer ini?  

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications