28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Restorasi Land Cruiser FJ60 Tahun 1986

Sebagai rangkaian model Toyota yang paling lama beroperasi, jajaran Land Cruiser adalah rumah bagi beberapa SUV paling ikonik sepanjang masa.

automoto – Masih banyak penggemar dan perusahaan yang berdedikasi masih mendukung Toyota Land Cruiser FJ60 yang bertenaga dan semua kehebatannya.

Tidak diragukan lagi termasuk di antara para penggemar dan dedikasi mereka untuk merestorasi SUV klasik (terutama FJ40 dan FJ60), Seperti Toyota Land Cruiser FJ60 tahun 1986 yang diperbarui dari perusahaan tersebut akan dilelang di Bring a Trailer.

Diperbaharui oleh Legacy Overland yang berbasis di Connecticut yang bangga dengan restorasi dan konsep ulang mobil klasik tapi tetap mempertahankan aslinya.

FJ60 ’86 ini telah dibongkar dan dilapisi rangkanya, dan ditanam mesin 4.2 liter 2F inline-enam, empat kecepatan. transmisi manual, transfer case dua kecepatan, serta suspensi dan rem yang dirombak.

Eksterior juga telah disempurnakan dengan Desert Storm Tan, dan interiornya dipangkas ulang dengan kulit coklat tua dengan sisipan tartan Harris Tweed. Anda mendapatkan lift dua inci dengan shock Old Man Emu.

Velg baja 15 inci dengan ban BFGoodrich 33 inchi, dan beberapa tambahan, termasuk lampu LED, roof basket, AC, dan sound system JBL.

FJ60 ini diakuisisi oleh pemilik saat ini pada tahun 2021 (setelah Legacy Overland memperbaruinya) dan sekarang ditawarkan dalam konsinyasi dealer di sini di California.

Odometer menunjukkan 532 mil, yang menurut Bring a Trailer kemungkinan mewakili “jarak tempuh yang terakumulasi sejak perbaikan ,” dan itu disertai dengan CarFax yang bebas kecelakaan dan kerusakan.

Tawaran untuk Toyota Land Cruiser FJ60 1986 ini sudah ditayangkan di Bring a Trailer, mulai dari $66.000.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications