27.8 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Rennsport Reunion, Surganya Pecinta Mobil Porsche

Acara Rennsport Reunion tidak hanya sebatas pada Laguna Seca Raceway saja, Begitu para pengunjung sampai di Kota Monterey, maka pasti akan melihat banyak mobil-mobil Porsche. 

Automoto – Pastinya juga terlihat Porsche 928 S4 warna Mint yang meluncur di kota Monterey Salinas Highway, atau mungkin juga terlihat mobil-mobil Porsche baru seperti 911,2 911 GT3 Rs yang menuju Del Monte Avenue.

Para pejalan Kaki di Kota Monterey bisa melihat Porsche 996 Carrera hingga 993 Carrera RS yang sangat berharga, diparkiran juga banyak terparkir mobil-mobil Porsche. hotel-hotel di area acara juga full-book dan iklan-iklan ada dimana-mana, juga dipenuhi dengan Iklan-iklan yang besar-besar, mobil jemputan berlalu lalang, restoran-restoran atau pedagang  kaki lima mulai banyak yang membuka tokonya di Kota Monteray. 

Apa Itu Rennsport Reunion?

Meskipun ini adalah acara resmi dari Porsche, Rensport Reunion memiliki akar acara yang tidak resmi, Pada tahun 1999 pembalap Inggris bernama Brian Redmann yang dalam sejarah panjangnya bersama Porsche meraih kegemilangan di Le Mans dengan armada Porsche 935 disela-sela itu mereka memperingati 50 tahun Anniversary Ruunion di watkins glen. 

Terkesan dengan sambutan pesat yang meriah, Bos Porsche Amerika utara saat itu langsung mengedarai mobil Porschenya untuk datang ke Rensnsports Reunion untuk pertama kalinya yang diselenggarakan pada tahun 2001 di Lime Rock Park di Connecticut. Renn Reunion II dan III berlangsung di Daytona International Speedway, namun dari RR5 dan seterusnya dilasanakan di Laguna Seca.

Para pecinta mobil Porsche sama dengan Glantsonbury bagi para pecinta musik, di Lintasan ada fokus pada balap mobil bersejarah, dengan seri stuttgart Cup, Eifel Trophy dan Werks Trophy, tetapi ada juga balap mobil Modern yang bisa disaksikan.

Sekarang ini melombakan Putaran Piala Porsche Carrera Amerika Utara, dan ada pemeran yang menampilkan mobil baru, ada juga yang masuk trak hanya sebagai penumpang untuk menaiki mobil porsche 992 dan 911 GT3 RS. ketika kita menjelajahi di bagian tengan lapangan dan perimeter trek, ada terlihat berbagai macam kios menawarkan dagangannya.  ada panggung besar, awalnya kegiatan tersebut bukan masuk acara tahunan tetapi 3 tahun sekali.

Jika kalian memang suka dengan mobil Porsche maka inilah pilihan tepat untuk di agendakan,  Laguna Seca adalah trek yang luar biasa untuk ditonton, denganperubahan ketinggian yang dramatis berarti ada spot-spot tertentu dimana kalian bisa sebagian besar trek.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications