34.8 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Pengguna Grand Filano dan Fazzio Ramaikan Peringatan 2 Tahun Yamaha Classy di Indonesia

Automoto – Akhir pekan kemarin (21/1) puluhan pengguna skutik Yamaha berkumpul di dikaresidenan Madiun Kediri untuk memperingati 2 tahun Yamaha Classy diluncurkan di Indonesia.

Gathering ini diadakan oleh Yamaha DDS Madiun Mengambil titik start di Stadion Wilis, rombongan Yamaha classy bergerak menuju Pahlawan Street Center dan alun-alun kota Madiun, sebelum akhirnya menuju titik finish.Kediri di Taman Wisata Lembah Wilis, Wungu, Madiun.

Kegiatan diawali dengan rolling city menuju landmark yang ada di Kota Madiun.

Baca Juga : Yamaha Lexi LX 155 Resmi Meluncur, Ini Keunggulan Yang Ditawarkan

Baca Juga : Yamaha Lexi LX 155 Diluncurkan, Mesinnya Sekelas Nmax

“Melalui aktivitas ini kami mengajak para pengguna classy khususnya yang ada di karesidenan Madiun untuk ikut seru-seruan fun touring bersama untuk menjalin silaturahmi, selain itu kita juga menyiapkan berbagi macam hadiah menarik untuk apresiasi kepada seluruh peserta,” ucap Bill Gunawan Chief DDS Mandiri.

Gathering Yamaha Classy 2

“Acara seperti ini sering kita adakan agar yamaha semakin dekat dengan para konsumen sekaligus mengajak konsumen ke level yang lebih tinggi bersama keluarga Classy Yamaha,” tegasnya.

Gathering tersebut mendapat sambutan posisitif dari para peserta. Selain bisa menikmati keindahan alam, guyub bersama pengguna motor Yamaha, juga bisa merasakan sensasi berkendara menuju lokasi wisata yang indah.

Baca Juga : Touring Long Ride 360 Derajat Sumatera dengan XSR 155

“Acaranya seru sekali banyak hadiah yang diberikan ke peserta dan fun game berhadiah juga. Selain itu di sini banyak bertemu dengan orang baru dan semoga ke depannya acara seperti ini sering dijalankan lagi dengan tempat baru dan sekala yang lebih besar lagi,” ungkap Andra, salah satu peserta gathering.

Yamaha classy seperti Grand Filano dan Fazzio, dipersenjatai mesin dengan teknologi Blue Core Hybrid, serta fitur-fitur canggih untuk menunjang akivitas sehari-hari.

Yamaha Grand Filano sendiri dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 26-an juta sementara Fazzio dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 22-an juta on the road Jakarta.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications