34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

MiniBar Dari Mobil Bekas MINI Cooper

MiniBar ini dibuat dari bagian belakang mobil MINI Cooper klasik asli oleh The Galloping Gallerry untuk penggalangan dana bagi Mission Motorsport yaitu sebuah badan amal yang didedikasikan untuk membantu mereka yang terkena dampak operasi militer Inggris.

Automoto – Seperti yang bisa kita lihat pada photo Body MINI Cooper bagian belakang dari mobil Mini berwarna Hijau ini dipasang kerangka baja khusus yang memanjang dari jok belakang ke depan.

Lantai Minibar terbuat dari lantai kayu jati, sedang pada bagian bagasi belakang digunakan untuk memajang botl-botol minuman dan tutup bagasi ditambahi kaca  yang berfungsi sebagai meja.

Minibar dari mini cooper
Bagasi untuk mendisplay botol minuman

Sedangkan interior dibagian jok mobil belakang berfungsi sebagai sofa yang diteduhi oleh atap mobil sebagai pelindung dari matahari bagi siapa saja yang duduk disana sambil menikmati minuman. Tutup bagasi bagian belakang bisa difungsikan sebagai meja saat membuat racikan minuman (cocktail).

Disetiap sisinya tampak meja kayu ukir yang dipasang sesuai dengan ukuran jendela, di jendela belakang terdapat rak parsel bar sampanye dari kayu dan terdapat pula pendingin botol dari bahan alumunium.

Tampak belakang saat pintu bagasi tertutup

Sedangkan kompor/pembakar kayu dari bahan baja model tapal kuda dibuat terpisah yang bisa diletakkan disekitar area dekat mobil. MiniBar dari mobil MINI ini bisa diletakkan di taman atau perkebunan sambil bersantai, rodanya bisa bergerak sehingga mudah untuk mengatur posisi yang diinginkan. 

MINIBAR ini dibuat dari bahan Mobil mini yang telah mengalami kecelakaan dan rudak berat pada bagian depannya.  Sipemilik MINIBAR ini awalnya mendapatkannya dari hasil Lelang yang dilaksanakan oleh Mission Motorsport pada tahun 2022, dan sekarang ini pemilik terakhir juga akan melelangnya.

Dan hasilnya akan disumbangkan kembali ke Mission Motorsport. MINIBAR MINI ini dilelang secara online melalui Collecting cars Platform out of Derbyshire Inggris. nah bisa nih dijadikan inmspirasi bagi kalian yang punya mobil yang sudah tidak terpakai dijadikan seperti ini.

Bisa dijadikan tempat usaha sebagai cafebar atau usaha food dan baverage lainya, dengan keunikan display berbeda dengan cafe-cafe display non-permanen lainnya. selamat berkreasi!

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications