34.8 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Jam Tangan Huckberry X TimeX Titanium Automatic Field

Ini adalah Jam tangan Hasil Kolaborasi dari perusahaan pakaian dan perusahaan pembuat jam tangan ternama di Amerika yaitu Huckberry X TimeX Titanium

Automoto – Jam tangan paling anyar hasil kolaborasi Huckberry dan TimeX ini didesain untuk penggunaan harian dan harganya terjangkau, di bandrol sekitar 5,8 juta-an.

Meskipun harganya tidak mahal, jam tangan ini dilengkapi dengan casing titanium, kaca kristal safir anti gores  dan mesin jam otomatis, artinya jam tangan ini tidak memerlukan baterai.

Sejarah Speedrun TimeX 

Perusahaan yang kemudian menjadi TimeX ini didirikan pada tahun 1845 di Connecticut, sebagai perusahaan Jam Waterbury

Perusahaan ini memberikan dampak yang signifikan pada bidang industri dengan membuat jam yang harganya terjangkau melalui produk massal mereka.

Harga penjualan yang relatif tidak mahal ini merupakan pendekatan yang menentukan perusahaan ini terus eksis hingga sekarang.

Pada tahun 1880-an, mereka merevolusi industri jam tangan dengan memperkenalkan “Jam tangan Dollar” yang untuk pertama kalinya menghadirkan penunjuk waktu pribadi dalam jangkauan ekonomi rata-rata orang Amerika.

Waterbury menjual begitu banyak jam tangan dollar sehingga hampir menjadi seperti smartphone dijaman modern ini pada masa itu. jam tangan merupakan sebuah perangkat penting yang dibawa oleh banyak orang diseluruh dunia.

Setelah perang dunia ke-II, perusahaan tersebut, yang saat itu dikenal dengan nama United State Time Corporation, meluncurkan merek TimeX pada tahun 1950-an.

Jam tangan ini dipasarkan karena keterjangkauan dan ketangguhannya, sebuah tradisi yang akan terus menjadi landasan merek tersebut.

Popularitasnya pada tahun 1950-an dan 1960-an, terutama dengan slogan iklannya yang berkesan “Dibutuhkan upaya dan terus berjalan”.

Timex beradaptasi dengan revolusi digital pada tahun 1980-an, mereka memperkenalkan jam tangan digital, termasuk jamg tangan ikonik ironman Triathlon pada tahun 1986.

Yang langsung menjadi buku terlaris, pada dekade berikutnya, Timex terus berinovasi dengan mengintergrasikan tehnologi baru ke dalam jamga tangan mereka, termasuk lampu latar Indigo dan fitur GPS

Dalam beberapa tahun terakhir, Timex telah mengembangkan rangkaian jam tangan bergaya klasik yang sering kai menggunakan mesin jam otomatis dan desain fitur yang terlihat jauh lebih mahal daripada harga sebenarnya.

Jang Tangan Huckberry X Timex

Huckberry X TimeX Titanium Automatic Field adalah jam tangan terbaru yang mengusung logo Timex, seperti disebutkan diatas, ini adalah desain kolaborasi antara Hucberry dan Timex, dan dirancang sebagai jam tangan harian.

Masing-masing jam tangan ini dimulai dengan casing Titanium yang ringan dan dilapisi manik-manik, kemudia dilengkapi dengan mesin jam mekanis otomatis Jepang dengan cadangan daya 44 jam, yang dianggap dapat diandalkan dan mudah diservis seperti Toyota Land Cruiser

Kristal safir anti gores dipasang dibagian atas dan jam tangan ini memiliki penutup belakang yang memamerkan mesin jam. plat jam berwarna matte dengan dengan penujuk  angka warna hitam sehingga mudah terbaca.

jarum jam menggunakan C3 swiss superluminova yang sangat terang, dan memiliki skrup mahkota dan tahan air hingga kedalaman 200 meter.

Masing-masing jamm tangan dilengkapi dengan dua tali nilon TIDE yang dapat diganti (biru dan hijau Zaitun) yang terbuat dari plastik daur ulang, gesper pin bahan titanium,d an tas jinjing keras, harga $375 belum termasuk ongkos kirim dan pajak import, segera dapatkan disini

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications