34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Triumph Rilis Bonneville Stealth Edisi Terbatas 2024

Perusahaan motor asal Inggris Triumph merilis Bonneville Stealth edisi terbatas yang di cat dengan tangan.

Automoto – Jika anda adalah produsen yang memiliki toko cat ternama yang sudah mandiri, sebaiknya anda memanfaatkannya semaksimal mungkin, begitu pula dengan pemikiran yang kita bayangkan pada perusahaan motor Triumph Motorcycle, yang tampaknya telah menemukan formula baru dalam mengeluarkan versi edisi terbatas dari lini model Klasiknya, yang masing-masing menggunakan cat baru yang sangat menarik. sehingga dirilislah model Bonneville stealth edisi terbatas ini.

Kita telah melihat Edisi Gold, Krom dan sekarang versi terbaru dengan tampilan warna kustom yang dikerjakan dengan tangan dan terlihat dramatis yaitu model Benneville Stealth. Model edisi terbatas ini hanya akan tersedia mulai dari tahun 2024, dan akan menampilkannya tehnik pengeactan dengan sistem baru yang dramatis ini yang akan didemonstrasikan oleh tim Triumph.

Prosesnya dimulai dengan lapisan dasar warna perak dengan mirror-finish silver base coat, dan sketsa grafit Saphire black yang dilapisi secara hati-hati, gradasi warna dari gelap ke terang dari depan ke belakang, sentuhan terakhir adalah di pernis warna bening yang diaplikasikan dalam beberapa lapisan untuk lapisan atas bagian dalam.

Menurut Triumph, catnya terlihat berbeda hasilnya dari setiap angle, dan yang menonjol terutama saat terkena cahaya dengan corak-corak yang berbeda-beda, karena catnya diaplikasikan dengan tangan, berarti terdapa variasi yang pengerjaannya sangat halus, membuat setiap motor benar-benar terlihat unik.

Meski semua motor terlihat jauh lebih canggih dengan pengecatan sistem baru ini, tidak ada perubahan untuk mekanis dan kosmetiknya dengan motor edisi tahun 2024, lagi pula,s ebagian besar model Bonneville mendapatkan pembaharuan sejak model 2022 dirilis, dan hanya mengganti namanya saja. Pihak triupmh mengumumkan motor ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer triumph dan pengirimannya mulai bulan Februari 2024.

Adapun jajaran Triumph limited edition 2024 terbaru ini antara lain yaitu:

  1. Bonneville Speedmaster Red Stealth Edition | harga mulai dari  $13,795Triumph klasik model klasik ini benar-benar berpenampilan semarak dalam kedok Bonneville Stealth, dengan ban berukuran gemuk dengan pelek model jari-jari , model ergonomis yang nyaman dan santai.Mesin Twin Paralen berkubikasi 1.200cc ini berpendingin cairan, mesin tersebut terlihat lebih kontras karena ada ornamen warna merah pada head mesin yang berwarna hitam yang sudah dilakukan proses powder coating dan diberi badge dari bahan logam premium.
  2. Bonneville Bobber Purple Stealth Edition |harga mulai dari $14,595
    Roda depan mdoel gemuk dan garpu tebal berukuran 47mm, hal ini menunjukkan b Bonneville Bobber yang kekar dan terlihat kokoh, namun terlepas dari tampilannya, jok tunggal dan suspensi belakang terlihat kaku, model bobber ini jauh lebih ramah dan mudah dikendarai dibanding dipasang dengan jok yang bisa disetting, dilengkapi dengan traksi kontrol, 2 mode riding eletronik, dan finishing warna gradasi ungu .
  3. Bonneville T100 Blue Stealth Edition |harga mulai dari  $11,745
    handling sangat baik serta mudah dikendarai menjadi ciri khas seri Bonnevile, dibekali dengan mesin 900cc yang kelihatannya motor santai, tetapi dibalik itu tenaganya memang luar biasa. difinishing dengan warna Saphire Blue yang kaya dengan komponen gelap lainnya memberikan kesan lebih berkelas, namun T100 blue stealth masih memiliki sistem ABS dan kontrol traksinya diganti baru.
  4. Bonneville T120 Blue Stealth Edition / Black Stealth Edition | harga mulai dari $13,495
    Mesin Twin 1.200 cc ini menghasilkan tenaga sebesar 80 tenaga kuda pada putaran mesin 6.500 rpm, difinishing dengan warna Saphire blue dan silver blue atau silver Ice/mat saphire black, harganya sedikit tinggi dari model dasarnya. tangki T12o black stealth edision bergradasi warna perak dibagian belakang, pada model edisi terbatas ini masih mempertahankan detail gelap lainnya seperti pada pelek, spatbor, penutup mesin, stang, lampu dengan dan knalpot
  5. Speed Twin 1200 Red Stealth Edition | harga mulai dari $13,695
    Mesin kembar paralel ini berkekuatan tinggi dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang menjadi populer dikalangan pecinta motor triumph di seluruh dunia. tenaganya bisa dicapai hingga 100 tenaga kuda. fitur knaplot yang terpasang adalah model knalpot kembar megafon berbahan baja anti karat, untuk pilihan warna difinishing dengan warna Saphire red/silver red .
  6. Speed Twin 900 Green Stealth Edition | harga mulai dari $10,645
    Edisi limited dari Speed Twin 900 berwarna grean stealth ini memiliki desain tangki warna hijau tua yang menonjolkan dan terinpirasi dari warna motor balap Inggris dimasa lalu. mesin yang dipasang adalah mesin Bonnevile 900cc, pelek casting, dilengkapi dengan mode riding dan tampilan klasik yang khas Bonnevile stealth warna hijau
  7. Scrambler 900 Orange Stealth Edition | harga mulai dari $12,245
    mdoel rangka terbilang unik, gaya nyetir sit-up, pada kenyataan mode motor scrambler termasuk mode yang asing bagi seri Bonnevile, namun seiring dengan gaya khusus dan tampilannya terlihat bagus, untuk finishing dicat dengan warna Orange. Bonneville stealth warna orange

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications