28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Begini Ekspresi Naik Motor Tanpa Helm Di Kecepatan 200km/jam

Coba bayangkan mengendarai motor dengan kecepatan 200 km/jam tanpa helm, Bagaimana Jadinya? berikut ekspresi wajah penguji motor No Hell Tank Top saat menguji sebuah motor.

Automoto – Helm adalah sebuah perlengkapan wajib ketika seseorang mengandarai motor, sekitar 50 tahun lalu ketika tidak ada peraturan untuk mengendari motor tanpa helm bukan hanya di Jepang saja mungkin hampir dibeberapa negara.

Tetapi dijaman sekarang ini mengendarai motor tanpa helm pasti akan dihentikan polisi kalau pas lagi sialnya.

Helm sangatlah penting saat kita mengendarai motor dan hampir semua orang mengetahuinya.

Lantas bagaiman jika seorang mengendarai motor balap yang agresif melaju dengan kecepatan 200 km/jam tanpa mengenakan helm? 

Seperti di sebuah komik amerika yang berjudul No Hell, yang menceritakan rider yang mengendarai motor tanpa helm melaju dengan kecepatan tinggi.

Kalau kita bayangkan sejenak mengendarai motor tanpa helm di kecepatan 200 km/jam tanpa helm rasa-rasanya wajah si pengendara bakal terlihat lucu, terlebih lagi bila di rekam videonya bagaimana mimik wajahnya saat melaju.

Seorang penguji motor dengan julukan No Hell Tank Top mencoba untuk mengendarai motor dengan kecepatan 200 km/jam tanpa helm.

Melaju diatas kecepatan 60 km/jam saja sudah seperti sebuah perluru meluncur apalagi 200 km/jam.

Begini ekspresi wajah No Hell Tank Top saat melaju dikecepatan 100 km/jam, Pipinya mulai bergetar dan mulai terlihat lucu.

Sama seperti saat dimobil yang melaju di keceptan 100 km/jam terus kita keluarkan kepala kita rasanya lemak diwajah akan mulai bergeter.

Akhirnya setelah mencapai kecepatan 200 km/jam wajah No Hell Tank Top terkena terpaan angin, air liur serta ingusnya muncrat kemana-mana dan Ia masih sempat senyum-senyum dan ketawa terbahak-bahak merasakan sensasinya.

Pada awalnya ia terlihat keren saat awal sebelum memulai berkendara, dan setelah mencapai target kecepatan rasanya membuat ia tertawa terbahak-bahak ketika menyaksikan video rekamannya.
Selalu Gunakanlah Helm Fullface yang nyaman 

Jadi Helm itu sangatlah penting untuk digunakan saat mengendarai motor biarpun itu hanya jarak dekat dari rumah.

Helm tidak hanya melindungi kepala dari benturan ketika terjadi kecelakaan, tapi juga melindungi wajah pengendara dari terpaan angin.

Mengenakan helm half face  dan melaju dengan kencang saja wajah kita bisa mendapatkan masalah yang serius.

Jadi gunakanlah helm full face yang tepat dan nyaman digunakan, kendati kalian melaju dengan kecepatan 100 km/jam pun masih nyaman dan terlindung dari terpaan angin.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications