27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Vespa 946: limited Edition Versi Tahun Baru Imlek

Sebagai penghormatan bagi pesona Vespa yang abadi dan peringatan Imlek, Vespa 946 yang ikonik telah diluncurkan limited edition untuk memperingati hari jadinya yang ke-10 tahun.

Automoto – Dirilis secara esklusif untuk memperingati hari raya imlek “ tahun Kelinci” menandai seri perdana dalam seri luar biasa yang berlangsung selama 12 tahun, masing-masing terinpirasi dari gambar hewan yang melambangkan tahun dan Horosokop bulan, vespa 946 limited edision ini dirilis di Malaysia dengan bandrol harga RM 99,900.

Vespa 946 versi anniversary ke-10 limited edition ini dirancang untuk memikat hati para pecinta dan kolektor vespa, dimana hanya diproduksi sebanyak 1.000 saja. hal ini merupakan langkah awal dari pengenalan proyek yang akan berlanjut selama 12 tahun ke depan, edisi tahun baruan inimencerminkan hewan plihan 

Sejak debutnya pada tahun 2013, Vespa 946 telah muncul sebagai representasi dari Vespa Klasik masa depan. perusahaan Vespa dengan terampil mewujudkan nilai-nilai abadi yang menjadikan Vespa Ikonik Global sekaligus menanamkan gaya kontemporeer dan pendekatan tentang wawasan kedepan. 

 

 

Dibuat di Italia, mahakarya ini telah berubah menjadi barang koleksi yang didambakan oleh banyak orang untuk mengoleksinya, Vespa limited version ini dirakit di jalur perakitan khusus. Vespa 946 edisi ulang tahun yang ke-10 ini menampilkan versi baru dari vespa klasik berwarna hijau, yang melambangkan sebuah kegembiraan, semangat yang riang, dan ketertarikan terhadap alam yang pada umumnya dikaitkan dengan individu yang lahir dengan shio kelinci, bodi sekuter ditambah ornamen dengan sentuhan pesona yang unik. 

Ditahun 2023 ini memasuki tahun Kelinci, Secara tradisional dianggap sebagai simbol ketenangan, kesejahteraan dan penghormatan terhadap masa lalu, Vespa 946 versi 10th anniversario memberi penghormatan kepada nilai-nilai ini dengan perhatian yang cermat  terhadap detailnya, difinishing dengan warna hijau glossy,  sementara sadel berlapis ganda dengan jahitan warna mengkilap dan dikerjakan oleh tangan.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications