28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Toyota Land Cruiser Model Terbaru 2024, Lebih Kecil Lebih Terjangkau

Berapa Harga Dealer untuk Toyota Land Cruiser Awal 2024,  SUV legendaris ini kini kembali hadir dengan ukuran dan harga yang jauh lebih terjangkau.

Automoto – Perusahaan Toyota menghapus emblem Land Cruiser di Amerika pada tahun 2021. Model J200 terlalu mahal, terlalu besar, dan terlalu kuno. Dengan demikian, Toyota hanya menyediakan model J300 ke Amerika dalam bentuk Lexus LX.

Namun merek tersebut memberi tahu para penggemarnya untuk tetap mengikuti perkembangan di masa depan. Dan satu perkembangan masa depan yang sangat penting terjadi saat Toyota bersiap meluncurkan model terbarunya ke pasar bebas.

Mengusung emblem yang sama dengan pendahulunya, namun kendaraannya sendiri sangat berbeda, berasal dari cabang pohon keluarga Land Cruiser yang berbeda.

Berapa harga Land Cruiser 2024?

MSRP awal untuk Toyota Land Cruiser 2024 adalah $55.950. Itu sekitar $30.000 lebih murah daripada Land Cruiser yang keluar, Harga tentu saja akan bervariasi berdasarkan paket trim dan konfigurasi tertentu.

Terlepas dari model spesifik yang Anda cari, bersiaplah untuk mendapatkan penawaran yang dimarkup oleh dealer. Land Cruiser sudah melihat markup dealer yang tercantum pada harga $20.000 dibandingkan harga yang diminta pada model trim Edisi Pertama, yang berarti Anda harus mengeluarkan total $90.000.

Dealer Toyota yang ada di Manhattan, yang kemungkinan mewakili spektrum papan kelas atas. Markup $10.000 menjadi standar di seluruh negeri mengingat markup dealer gila-gilaan yang kami lihat pada model populer dari berbagai merek pada tahun 2023.

Kapan LC  2024 akan tiba di dealer AS?

Seperti model J300 dan 4Runner, LC  2024 dibuat di Jepang. Menurut perwakilan Toyota berbicara langsung dengan Car and Driver. Ini adalah yang pertama dari 5.000 unit yang diluncurkan di Amerika Serikat.

Perlu diingat bahwa model awal ini menampilkan paket trim Edisi Pertama yang lebih mahal dengan MSRP $76.345 termasuk biaya tujuan. Dan itu sebelum memperhitungkan markup dealer.

Model dasar dengan harga yang lebih terjangkau tidak akan tersedia di dealer di kemudian hari,  “tidak akan menjadi jeda yang besar.” Apa sebenarnya arti dari hal tersebut masih belum bisa ditebak, namun terkadang musim panas ini terasa seperti asumsi yang masuk akal.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications