34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Teaser Toyota 4Runner 2025, Didesain Ulang Setelah 15 Tahun Fakum

Toyota 4Runner Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1984 sebagai Toyota Hilux dengan deretan kursi tambahan dengan kerangka bahan  fiberglass.

Automoto – Toyota 4Runner telah lama dipuji karena kombinasi kemampuannya sebagai  kendaraan harian yang praktis dan kemampuan off-road yang handal.

Setelah memperkenalkan model pick-up Tacoma pada tahun lalu, produsen mobil Jepang tersebut kini memberikan gambaran sekilas kepada publik tentang 4Runner  baru generasi kelima untuk model tahun 2025.

Model tahun 2025 disinyalir sebagai model  yang didesain ulang secara menyeluruh dari model yang pertama sejak tahun 2009.

Meskipun beberapa foto dari  4Runner 2025 yang beredar di Internet masih dibalut kamuflase, foto yang baru/dirilis ini mencetak ulang gambar pertama SUV yang didesain ulang secara resmi.

Foto tunggal ini tersebut menampilkan bagian belakangnya, dimana bada bagian belakang dibuat lebih besar. Tidak seperti versi sebelumnya dari SUV buatan Jepang yang menampilkan lencana Toyota di satu sisi pintu belakang dan lencana 4Runner di sisi lain, nama model baru ini terpampang dalam tulisan berlencana di tengah yang diapit di antara pelat nomor dan bemper belakang.

Meskipun hanya sebagian kecil dari kendaraan yang dapat dilihat, sangat jelas bahwa 4Runner berikutnya akan mengusung tema visual yang jauh lebih ramping dan modern, tidak berbeda dengan gen Tacoma dan Tundra terbaru.

ditafsirkan Toyota 4Runner  2025 memiliki opsi power train dengan dibekali mesi I-FORCE 2.4 liter inline-four turbocharged dan 2.4 liter hybrid inline-four I-FORCE MAX turbocharged yang sama dengan Tacoma generasi terbaru.

Selain itu, suspensi baru dan desain sasis pick-up dengan tawaran pilihan beberapa level trim.  termasuk spesifikasi TRD Pro dan TrailHunter yang dilengkapi pabrik.

Sejauh ini, teaser awal Toyota 4Runner 2025 ini hanya terdiri dari satu gambar dan hampir tidak ada informasi apa pun. berharap cuplikan dan pratinjau tambahan akan muncul dalam beberapa bulan menjelang peluncuran gen-lima 4Runner — seperti yang telah dilakukan Toyota untuk generasi terbaru dari Tacoma dan Tundra.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications