34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Sofa Dari Bokong VW Kodok Unik, Cocok Untuk Dekorasi Rumah

Sofa ini terbuat dari bagian bokong mobil VW Kodok, dilapisi kain Vinil warna hitam, dapat menampung dua orang dewasa, dan bertumpu pada 4 kaki kayu berwarna Hitam.

Automoto – Bagian belakang sofa ini terbuat dari bahan belakang mobil VW Kodok asli  dengan tambahan fitur lain yaitu Spatbor, pnutup kap mesin, lampu belakang, knalpot ganda dan plat nomoer Palm beach, semuaya terpasang pada sofa ini. 

VW Kodok mobil dan sejarahnya memang luar biasa, mobil ini adalah permintaan dari Adolf Hitler kepada Ferdinan Porsche pada tahun 1934 untuk merancang mobil yang murah dan sederhana untuk diproduksi secara massal dan untuk digunakan oleh orang Jerman, kata “Volkswagen” sendiri berarti rakyat.

VW Kodok sejak awal kemunculannya sudah menjadi salah satu mobil paling penting di abad ke-20, jika bukan yang paling penting, lebih dari 21 juta diantaranya akan dibuat selama masa produksi yang berlangsung dari tahun 1938 hingga 2003.

Berkat harganya yang sangat terjangkau dan biaya orperasional yang rendah, mobil ini menjadi tulang punggung banyak negara berkembang, mulai dari Brazil dan Meksiko hingga Yugoslavia dan Nigeria. banyak dari negara tersebut yang masih beredar hingga saat ini, beberapa dekade setelah pertama kali dibuat. 

Salah satu sisi kisah VW Kodok yang jarang diceritakan adalah kisah tentang semua mobil lain yang diciptakannya, mulai dari Porsche pertama hingga Meyers Mank, Baja bugs, dan tak terhitung banyakknya mobil kit yang menciptakan segalanya mulai dari Lamborghini Countach hingga Ford GT40.

Dalam beberpa tahun terakhir, VW Kodok telah menjadi mobil yang lebih banyak diminati orang untuk dikoleksi,, dijadikan foodtruck untuk dagangan, karena itu harganya meningkat, terutama untuk model-model sebelumnya yang sebagian besar masih dalam kondisi yang asli dan masih bagus. 

Sofa VW Kodok ini akan menjadi bagian dari dekorasi dirumah atau di garasi, gudang atau bahkan ruang kerja, sebaiknya ditempatkan ditempat yang masih bisa melihat bagian depan dan bagian belakangnya, dengan begitu sofa ini bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu kita. saat ini sofa ini dilelang di Bonhams dengan tafsiran harga antara 300 euro hingga 500 euro ..siapa cepat dapat

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications