27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Sapporo Mobility Show 2024, bakal Banyak Kendaraan Konsep di Pajang

 Sapporo Mobility Show 2024 Bakal di Gelar di Sapporo Dome di pulau Hokkaido Jepang, mulai tanggal 19 Januari Hingga 22 Januari 2024

Automoto – Sapporo Mobility Show merupakan acara tahunan pameran otomotif di Jepang, di tahun lalu acara ini digelar di 4 venue yang berbeda yaitu Tokyo, Nagoya, Osaka dan Fukuoka.

Namun ditahun 2024 kali ini akan dipindahlkan di Sapporo, Hokkaido yang bakal digelar mulai tanggal 19 Januari hingga 22 Januari 2024 bertempat di Sapporo Dome.

Hingga pada tahun 2020 acara tersebut diadakan setiap 2 tahun sekali dengan nama “Sapporo Motor Show” yang kemudian diganti nama dengan “Sapporo Mobility Show 2024” dimana tahun ini adalah tahun pertama kalinya diganti dengan nama baru.

Booth perusahaan Suzuki bakal memamerkan kendaraan roda dua maupun roda 4, beritanya bakal banyak model-model terbaru maupun model mobil konsep yang dilengkapi dengan teknologi mobilitas terkini dari Suzuki.

Sehingga Suzuki bakal menjadi booth yang dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif dari seluruh dunia.

Jika kalian tinggal di Hokkaido, inilah kesempatan untuk bisa melihat model mobil atau motor konsep EV terbaru dari Suzuki antara lain “E-Chinori” dan e-Po secara langsung.

Diantara sekian banyak kendaraan yang dipajang di booth Suzuki yang bakal menjadi pusat perhatian sepertinya e-Choinori dan e-PO ini, 

Model konsep ni telah diselesaikan hingga dapat segera produksi massal, jadi silahkan gunakan kesempatan ini sebaik mungkin untuk mengamatinya. 

Selain model konsep diatas juga akan memamerkan Mesin Hidrogen Burgman yang berbasis model komersial “Burgman 400 ABS”  yang dilengkapi dengan tangki hidrogen 70MPa dan penggerak utama yang ditenagasi oleh energi Hidrogen.

Proyek ini sedang dikembangkan sebagai upaya lain untuk mencapai netralitas karbon yang tentu saja memilki sistem yang berbeda dengan tehnologi EV.

Dilokasi booth Suzuki akan menampilkan video berkendara mesin Hidrogen Burgman dan model cutway yang menampilkan mesin hidrogen sebagai kendaraan pameran tehnologi motor terbaru. 

Selain kendaraan-kendaraan konsep Suzuki juga akan memamerkan model kendaraan komersial terbaru seperti V-Strom 800 dan GSX-8S. pengunjung bisa langsung meraba dan mencoba menungganginya secara langsung.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications