34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Royal Alloy, Skuter Premium Asal Inggris Hadir Di IIMS 2024

Royal Alloy  Tidak mau kalah dengan produsen-produsen otomotif lain untuk turut berpartisipasi di ajang pameran Otomotif bergensi Indonesia Internasional Motor show 2024, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Automoto – Di Ajang IIMS 2024 kali ini Royal Alloy memamerkan beberapa produk-produk terbaru mereka, salah satunya yaitu Royal Alloy GP yang dilengkapi dengan sespan pabrikan bukan modifikasi.

Termasuk juga model baru Tipe GP clear ses transparan, ada tipe Cristal Z, dan ada juga yang dari mika keras untuk bahan lampu yang sudah disesuiakan dengan pasar Indonesia. 

Motor ini dedesain dengan ground clearence rendah, jadi bagi kaum perempuan pun bisa dengan mudah mengendarai skuter ini dan bisa tampil beda dengan yang lainnya. 

Skuter Royal Alloy dengan tipe sespan ini memang terlihat unik, untuk sementara ini masyarakat Indonesia masih belum ada yang melihat skuter dengan sespan buatan pabrik yang seperti Royal Alloy ini, biasanya hasil dari modfikasi yang kemungkinan pertihungan suspensi, bobot dan kenyamanaannya masih diragukan.

2 motor Royal Alloy GP tipe sespan langsung terjual  2 unit,  yang warna kuning dibeli oleh Jhon LBF dan warna merah di beli oleh Bpk Ery  dengan harga RP.145 juta begitu didisplay di ajang pameran IIMS 2024 ini.

UtomoCorp sudah memamerkan 3 tipe baru dan sisanya masih model yang lama. Keunggugulan dari Skuter ini secara mendasar mesinnya lebih kuat lebih unggul, dan suspensinya disini menggunakan 4 suspensi, depan dua dan belakang dua.

Model skuter RA lebih panjang sehingga bila berkendara RA GP dengan sespan ini akan lebih stabil, pada saat belok juga masih terasa enak, dan finishing premium. 

Royal Alloy adalah skuter buatan dari negara Inggris, di negaranya sendiri Britania Raya dan Eropa, Skuter ini masih menjadi nomer 1.

Untuk spare part tidak usah khawatir karena sudah tersedia di dealer-dealer di Jakarta, Jogjakarta, Surabaya dan Bali yang rencananya akan ada banyak lagi di beberapa kota besar di Indonesia.

Mengingat di Indonesia sendiri kalangan pecinta skuter sangat banyak dan sekarang ini juga banyak model-model skuter atau skutik yang desainnya mirip-mirip skuter beredar di jalanan Indonesia.

Untuk Itu diharapkan merek Royal Alloy ini bisa diterima lebih baik oleh masyarakat Indonesia, untuk menjadikan produk skuter ini sebagai pilihan kendaraan model klasik premium.

“Secara pribadi kami berharap bisa menjual sebanyak 200 unit selama masa pameran IIMS 2024 ini, di Indonesia sendiri sudah banyak kendaraan skuter, jika sudah bosan tipe yang begitu-begitu aja, mau yang lebih premium upgrade ke  produk kami yang lebih premium” Jelas Denny Utomo selaku Chairman dan CEO UtomoCorp. 

.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications