29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Smoked Garage Pamerkan Motor Kastem TVS Calisto 110 Dengan 3 Konsep

Selain katros garage,satu lagi rumah bengkel modifikasi tenama di indonesia yaitu Smoked garage juga hadir dengan penawaran motor kastem berbasis TSV, italjet dan beberapa motor display lainnya.

Automoto – Rumah bengkel motor kastem “Smoked Garage” didirikan oleh nabila Putri bekerjasama dengan Nicko Eigert seorang builder motor kawakan, rumah bengkel kastem ini awalnya berdiri karena hobi dan pertimbangan mengenai masalah biaya.

Akhirnya fokus membangun motor kastem yang kebanyakan bergaya neo future, ubahannya memang signifikan dan harganya cukup terjangkau untuk kebutuhan para penggemar dan penghobi motor kastem.

Karya-karya Smoked garage juga telah banyak memenuhi portofolio mereka antara lain motor kastem berbasis Royal Enfield Interceptor, Royal Enfield Himalayan, Kawasaki W175, Royal Alloy, TVS, Niu hingga italjet. 

Beberapa motor kastem hasil dari Rumah bengkel motor Kastem Smoked Garage ini bisa kalian saksikan secara langsung atau bisa bawa pulang beberapa motor yang dipajang di Booth Smoked Garage di ajang pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show 2024 (IIMS 2024) di Jiexpo kemayoran, Jakarta hingga tanggal 25 Pebruari 2024.

Selama Pameran berlangsung booth Smoked-garage ini cukup banyak menarik perhatian para pengunjung IIMS dengan pajangan motor kastem ubahan mereka, salah satunya adalah motor kastem berbasis TVS Calisto 110 dengan 3 konsep motor kastem yang berbeda satu sama lain.

Pasalnya, motor kastem yang mereka pajang dan bisa dibeli oleh para pengunjung IIMS yang berminat tersebut adalah hasil buah kerjasama dengan TVS untuk mengkastem motor TVS Calisto 110 dengan konsep piknik, urban dan racing.

Untuk diketahui bahwa motor kastem TVS Calisto tersebut berjumlah 99 unit, masing-masing konsep terdiri dari 33 unit dengan bandrol harga untuk konsep piknik dibandrol 36 juta, konsep urban dibandrol 34 juga sedangkan untuk konsep racing dibandrol Rp 35 juta.

jumlahnya yang terbatas ini maka siapa cepat dia dapat motor kastem buatan bengkel kastem ini yang siap tampil beda dengan motor-motor TVS Calisto yang ada dijalanan.

Selain model TVS Calisto Smoked garage juga bekerjasama dengan TVS Motor Company Indonesia (TMCI) membangun motor kastem model lainnya yaitu TVS Ronin yang hanya berjumlah 225 dan model TVS Apache.

Untuk lebih jelasnya silahkan kalian datang di IIMS 2024 hingga tanggal 25 Pebruari 2024, kalian bisa melihat secara langsung bagaimana tampilan dan spek dari motor kastem buatan mereka dan juga bisa melihat motor display serta bisa berdiskusi atau bertanya-tanya dengan para petugas yang berada di booth mereka.

Smoked garage : Jl. Kesehatan Raya No.34, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

IG: smokedgarage 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications