29 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Referesi : Helm Arai Rapide Bergaya Retro

Helm Arai Rapide adalah helm retro baru dari jajaran helm besutan Arai, hal ini merupakan titik terang bagi perkembangan helm dalam dunia kultur berkendara motor di seluruh dunia. 

Automotor – Helm seri Arai Rapide ini adalah salah satu helm dengan desain yang terbaik dan menjadi barometer bagi para antusias motor dalam segmen-segmen tertentu, Helm ini ditawarkan dengan fitur-fitur modern namun aman digunakan sebagai teman dalam berkendara motor serta pada bagian dalam helm bisa di kustom sesuai dengan selera pemilik helm bergenre retro.

Batok helm bagian luar terbuat dari bahan PB e-clc yang dipasang EPS Liner yang bisa mengurangi efek dari benturan, pada bagian dalam helm akan kalian temukan PAD Helm antimikroba dan desain disesuaikan dengan kepala pengguna, selain itu pad bagian helm juga bisa disesuaikan dengan kepala pengguna se akurat mungkin dan nyaman dikenakan.

Untuk aspek keamanannya Arai Rapide dilengkapi dengan sistem Emergency release System (ERS) sehingga  helm ini bisa dengan mudah dilepas sehingga memudahkan tim medis melakukan tindakan penyelamatan, dan menghindari cidera pada bagian leher, helm Arai Rapide ini sudah mendapatkan sertifikat ECE-05 standarisasi Eropa yang juga memenuhi peryaratan keamanan diberbagai negara.

Banyak yang memanggap bahwa penggunaan helm full-face cenderung kekurangan ventilasi jika dibandingkan dengan beberapa produk helm lainnya yang memiliki fitur-fitur modern. sedang Pada helm Arai Rapide ini memiliki fitur Free flow System (FFS) dimana pada Liner EPS ini terdapat beberapa rongga udara yang bisa diatur melalui ventilasi yang ada pada batok bagian visor helm, dan ventilasi tambahan terdapat pada bagian dagu yang juga berfungsi sebagai pelidung helm agar tidak mudah berkabut.

Arai menawarkan Arai Rapide dengan beberapa ukuran dari XS hingga XL, visor helm bisa dibongkar pasang dan tersedia dalam dua varian visor yaitu yang terang dan yang berwarna. suku cadang untuk Pad Interior bagiand alam dan bagian dagu sudah tersedia, jadi sewaktu-waktu memang harus diganti maka tinggal beli pad nya.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications