27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Racikan Motor Kastem Yamaha XSR125 Keren, Boleh Di Coba!

Racikan motor kastem keren berbasis Yamaha XSR125 dengan suku cadang aksesoris Wise Gear, boleh dicoba yang ingin membangun motor kastem keren.

Automoto  Yamaha XSR125 Klasik bernuansa vintage tampilannya memang sudah cantik dan bagus, namun jika mau dibangun sebagai motor kastem bergaya cafe racer, kira kira aksesoris dan spare part apa yang cocok agar terlihat sporty?

Sepertinya tambahan Bikini Cowl warna hitam matte, jok single seat kastem dan knalpot Akrapovic bakal menjadi tampilan cafe racer yang super keren. 

Knalpot Akrapovic, paduan antara keindahan dan kekuatan

Full Knalpot Akrapovic harga di Jepang sebesar 172.700 yen termasuk pajak (18,250.000 -an). Ujung peredam melingkar terbuat dari bahan titanium warna hitam yang mewujudkan nuansa vintage, dikastem logo Akrapovic dan XSR125 dengan diukir laser pada peredam,  Knalpot ini Bakal dirilis mulai bulan April 2024. 

NostalgicCafe racer Sheet (bahan kerangka jok cafe racer nostalgic)

Bahan plat kerangka jok khusus Nostalgic cafe racer ini harganya 27.500 yen (3 jutaan) cocok digunakan dengan cowl bikini belakang walaupun desainnya adalah single seat, tapi ketinggian jok sama dengan ketinggian jok normal.

Tampilannya keren dan aerodinamis serta memiliki performa windprof yang bagus, Bikin Cowl harganya 24.200 yen ( 2,5 juta-an rupiah ), cawl stay harganya 7.150 yen (750 ribuan rupiah). 

Pasang rocket-style bikini cowl dengan warna hitam untuk lebih terlihat cafe racer, diphoto terlihat seperti smoke screen tapi sebenarnya sudah dibentiuk menjadi penutup.

Tuas kopling dan rem alumunium anoda yang bisa diatur posisinya.
 

Tuas rem bisa disesuaikan harga 15.730 Yen (1.600 ribuan rupiah) sedangkan tuas kopling harganya 10.560  (1.100 ribuan rupiah) .

Kedua tuas berwarna hitam dengan logo XSR yang berkilau, keduanya memiliki pungsi pengaturan posisi, sehingga bisa diatur sesuai dengan keinginan, bisa dilipat agar pada saat terjatuh tidak mudah rusak berat.

Penutup Mesin bahan alumunium 

Penutup mesin ini harganya 13.200 (1,3 jutaan rupiah) terbuat dari bahan alumunium mengkilap bisa sebagai proteksi kerusakan bodi motor jika terjadi kecelakaan.

Bantalan pelindung tangki

Bantalan paha yang terpasang di tangki ini harganya 9.900 yen (1 jutaan) dibuat dari cetakan terkini untuk meningkatkan kinerja cengkraman lutut secara signifikan, terdapat logo XSR.

Spatpor kit 

Spatbor kit ini harganya 25.300 yen (1,6 jutaan Rupiah) Kit spatbor ini terbuat dari bahan alumunium yang memberikan tampilan sporty pada bagian belakang, pada kit terdapat logo XSR dikedua sisinya.

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications