34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Peringati Ulang Tahun Ke 75, Bangun Konsep Porsche Vision 357

Tak Terasa sudah hampir 75 tahun Porsche membangun mobil sport, Pada hari jadinya perusahaan asal Stuttgart ini memberikan hadiah istimewa kepada dirinya sendiri.

Automoto – Porsche meluncurkan visi lain yang mengejutkan, ini bukanlah mobil listrik. berbasis pada Porsche Cayman 718 GT4 RS yang memiliki tenaga 500 hp.

Kemungkinan saat ini mobil ini merupakan kendaraan paling dinamis di berbagai model. dengan tampilan futuristik, mobil ini ditenagai oleh beberapa liter bahan bakar sintetis yang diproduksi sendiri oleh Porsche di fasilitas pengujian di Chili.

Michael Mauer, yang bertanggung jawab atas desain Porsche selama hampir 20 tahun baru-baru ini juga menjadi kepala desainer untuk seluruh Grup VW, menjelaskan tugas Porsche Vision 357 seperti ini: Seperti apa impian mobil sport Ferry Porsche saat ini? ?

kemudian dia menjelaskan: “Studi adalah upaya untuk menggabungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan secara koheren. Proporsinya mungkin mengingatkan pada model sejarah, detailnya memvisualisasikan pandangan ke masa depan.”

Dengan bentuknya yang monolitik, ruang penumpang yang dibuat sempit dengan aerodinamis yang menurun kebagian belakang, bahu mobil dibuat lebar, Porsche Vision 357 secara logis dimaksudkan untuk mengingatkan kembali proporsi dari Porsche 356.

Artinya, model seri awal, bukan Porsche pertama, karena bergaya mobil roadster. Kaca depan ditarik dengan kuat di sekitar pilar A. berwarna hitam dan secara visual menghubungkan permukaan jendela samping untuk membentuk satu kesatuan.

Grafis DLO (Daylight Opening) ini mengingatkan kita pada visor helm. namun Posche Vision  357 ini tidak bakal diproduksi secara massal lagian modelnya tidak cocok sebagai model baru.

Diasumsikan bahwa penerus Porsche 718 kemungkinan akan dibekali dengan tenaga listrik, sementara Departemen desain Porsche sendiri memiliki Visi lain untuk masa depan kelangsungan perusahaan di kancah otomotif global.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications