26.9 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024

Head Mesin DOHC Honda CT-125 Hunter Cub Kini Sudah Tersedia

Honda CT-125 Hunter Cub Kastem dirilis oleh perusahaan Kitaco di ajang Tokyo Motor Show 2024

automoto – Tokyo Motorcycle Show ke-51 berakhir pada 24 Maret 2024 baru lalu. yang tidak lupa menjadi sorotan para pengunjung di booth Kitaco yang memamerkan Honda CT-125 Hunter Cub kastem

Banyak pengunjung yang memperhatikan pada bore up kit dari mesin DOHC kit DOHC yang saat ini sedang dikembangkan oleh Kitaco!

Mesin CT125/Hunter Cub (JA55) yang dipamerkan oleh produsen suku cadang Kitaco pada hari pameran sungguh luar biasa! Head Mesin DOHC yang dipamerkan tersebut merupakan kit bore up DOHC KitaCo yang terkenal di dunia.

Kapasitas mesinnya mencapai 181cc! ! Mesinnya tidak hanya di atas pinggang motor , tetapi juga bisa dipasang di bawah pinggang motor, dengan H- section Connection yang diperkuat bagian H dan KIT kopling yang diperkuat dipasang.

Throttle body berukuran 30mm, dengan ukuran segitu tentu saja performa mesin yang dikembangkan oleh perusahaan after market Kitaco ini memiliki performa yang luar biasa.

Selain mesin, Motor yang kastem yang dipamerkan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai macam part, yang perlu diperhatikan adalah suspensinya.

berbagai spare part yang berhubungan langsung dengan performa berkendara pun dipasang, seperti adjuster awal SET yang dipasang pada garpu depan, kaliper NISSIN, dan shock belakang hasil kolaborasi Gears.

Poros gandar berongga sangat rekomen, yang membantu mengurangi beban tanpa pegas. Meskipun berukuran kecil, bahannya terbuat dari baja chromoly berkekuatan tinggi ekstrusi yang dibuat khusus.

Melalui proses pemolesan khusus menggunakan mesin pemoles khusus, tidak hanya berbentuk bulat sempurna, tetapi juga memiliki kekuatan dan ketangguhan yang sesuai. Aman dan terjamin buatan Jepang!!

Motor ini terlihat gendut karena memakai Pelek ukuran 3,00 di bagian depan dan belakang. Ini dimaksudkan untuk tampilan pameran saja, tetapi jika ingin benar-benar dijalankan, bagian sekitarnya perlu dimodifikasi, sedangkan ban yang digunakan adalah ban Dunlop K350.

Fitur lain yang dipasang seperti tangki penangkap oli yang dipasang di samping, rak belakang dibuat khusus untuk kebutuhan pamaeran.

Kit bore up DOHC menarik, tetapi saat ini dirilis untuk Grom (JC61/75) dan Monkey 125 (JB02), dan harganya 275.000 yen!! Grom (JC61) yang disetel sepenuhnya memiliki tenaga lebih dari 20PS!! Stok tenaga adalah sekitar 8PS, yang berarti peningkatan tenaga hampir 2,5 kali lipat.

Mesin transparan yang dipamerkan merupakan mesin tiruan yang dibuat sehingga pengunjung bisa melihat struktur internal kepala DOHC (wajib dilihat oleh para penggemar mekanik!!).

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications