26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Peringatan Ford Mustang ke-60 Tehun, Diumumkan di Charlotte speedway

Untuk merayakan 6 dekade sebagai mobil poni Amerika, Ford mengundang penggemarnya ke Charlotte Motor Speedway pada tanggal 17 April 2024.

automoto – Ford Mustang mobil legendaris, salah satu mobil sport Amerika terakhir (dan satu-satunya mobil muscle yang masih menggunakan V8), akan berusia 60 tahun pada tahun ini.

Setelah memulai debutnya di Pameran Dunia di New York pada tahun 1964, Mustang telah melalui beberapa iterasi selama bertahun-tahun hingga hari ini .

Mobil Poni ini terus berkembang di generasi ke-7 sebagai Ford Mustang 2024. Untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, Ford mengadakan acara epik di Charlotte Motor Speedway yang legendaris pada tanggal 17 April.

Paket Penampilan HUT Mustang ke-60


Pada acara tersebut, Mustang 60th Anniversary Appearance Package edisi terbatas akan memulai debutnya. Peserta akan dapat melihat paket tersebut sebelum orang lain. Tidak hanya itu, para penggemar akan dapat mencicipi pengalaman kepemilikan Ford yang baru dan eksklusif yang dirancang khusus untuk pecinta Mustang.

Mereka yang menghadiri acara tersebut juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung perjalanan mendebarkan di jalur drift dan di sekitar Roval yang ikonik di Charlotte.

Selain Mustang Mach-E 1400, Mustang balap atau “Monster” lainnya, sebagaimana Ford menyebutnya, akan memberikan pengalaman. Anda tidak hanya dapat menikmati pengalaman Mustang berperforma tinggi di trek, tetapi Anda juga dapat mempelajari beberapa keterampilan profesional dari pengemudi berpengalaman.

Aftermarket dan Personalisasi Mustang

Seperti kebanyakan produsen mobil, Ford mendengarkan para peminatnya, terutama dengan dukungan mereka terhadap suku cadang Ford Performance dan lainnya.

Oleh karena itu, acara ini menampilkan Pony Personalization Corner, di mana Anda akan menemukan pameran dari RTR, menampilkan suku cadang aftermarket terbaru dan opsi penyesuaian untuk menjadikan Mustang Anda benar-benar unik.

Merayakan Semangat Mustang

Acara ini lebih dari sekedar pameran mobil. Menurut Ford, ini adalah perayaan atas segala hal yang diperjuangkan Mustang: kebebasan, semangat, dan inovasi otomotif.

Ini adalah kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar, klub, dan dealer yang memiliki kecintaan yang sama terhadap mobil kuda poni ikonik.

Jika Anda tidak bisa datang ke Charlotte secara langsung, seluruh acara akan disiarkan langsung mulai pukul 5 sore. EST. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ford Mustang 60th Anniversary Edition dan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai ketersediaannya, kunjungi Ford.com. Selamat Ulang Tahun, Ford Mustang. Ini untuk 60 lainnya.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications