27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Berapapun Harga Tawarannya Porsche 928 Club Sport Tak Dijual

Awalnya disimpan oleh Pabrik Porsche, ini adalah kesempatan kalian untuk membeli salah satu dari 19 “928 Club Sports”  yang pernah dibuat saat dibawa ke Lelang Porsche Broad Arrow pada tanggal 27 April.

Automoto – Porsche 928 club sport mungkin gagal menyalip 911 sebagai raja di Stuttgart, namun hal tersebut tidak mengurangi betapa hebatnya mobil grand tourer bermesin depan dan bertenaga V8 ini.

Meskipun mereka jelas lebih cocok untuk melintasi benua daripada memecahkan rekor keliling korena lagi tidak menghentikan para insinyur Porsche untuk mengasah 928 menjadi senjata lintasan yang menakutkan,

dan di situlah 928 Club Sport yang sangat langka ini dijual di Lelang Porsche Broad Arrow. pada tanggal 27 April masuk.

Awalnya, hanya 19 unit 928 ringan yang diluncurkan dari pabrik yang dilengkapi dengan paket Club Sport “M637”. Baiklah, kita harus mengatakan 18, karena contoh angka yang serasi ini pada awalnya dipertahankan oleh Porsche sendiri.

Mungkin karena hampir mustahil untuk berhenti melihatnya, terutama dengan spesifikasi Forest Green Metallic yang sempurna di atas interior kulit Cashmere Beige dan Black, semuanya ditonjolkan dengan indah oleh stiker Club Sport berwarna perak. Mungkin juga karena ini adalah satu-satunya contoh yang pernah dibuat dengan kombinasi tersebut.

Namun, paket Club Sport lebih dari sekadar stiker bagus, dan termasuk jok sport manual, pemindah gigi jarak pendek, dan diferensial selip terbatas, sementara keseluruhan mobil diturunkan 20mm dan memiliki lintasan yang lebih lebar 150mm.

Di bawah kap juga terdapat beberapa perubahan signifikan, contoh ini dilengkapi dari pabrik dengan mesin V8 5.0 liter M28/41 bercap “SP” khusus yang menghasilkan 316 tenaga kuda.

Di tempat lain, sunroof ditinggalkan di rak suku cadang, sementara knalpot yang lebih ringan, kurangnya lapisan bawah, dan velg magnesium membuat Club Sport menjadi kelas bulu dibandingkan dengan sejenisnya.

Contoh menakjubkan ini terlihat dalam kondisi luar biasa, berkat hasil kerja senilai 65.000 euro antara tahun 2019 dan 2021. Jika Anda ingin menambahkan salah satu kreasi paling langka Porsche ke dalam koleksi kalian, jangan lewatkan kesempatan ini!

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications