29 C
Jakarta
Thursday, July 25, 2024

Vote : Pilih Motor Naked 2024 Apa Yang Yang Terbaik?

Motor Naked adalah salah satu motor paling lucu di pasaran, Paduan kekuatan, kelincahan, teknologi, serta kenyamanan ada dalam satu paket, motor ini menuntut untuk didorong dengan keras saat melalui tikungan.

Automoto – Segmen Motor Naked ini juga cukup populer saat ini, yang berarti banyak pilihan di luar sana, kalian bisa dengan mudah menemukan Motor Naked yang sesuai dengan budget kalian, berikut 10 motor naked pilihan automoto, Kalian bisa menilai motor naked yang mana dari 10 motor dibawah ini yang terbaik menurut kalian?

BMW R 1250 R | $15.345

BMW R 1250 R mendapat beberapa pembaruan untuk model tahun 2023, dengan sejumlah sistem elektronik premium yang sebelumnya dijadikan standar. Artinya, motor Neked Bavaria ini kini dilengkapi fitur Kontrol Traksi Dinamis dan Kontrol Rem, serta mode berkendara Eco.

Pengendara juga dapat mengharapkan banyak kegembiraan dari mesin boxer twin 1.254cc, dengan tenaga yang diklaim 136 hp pada 7.750 rpm dan torsi 105 lb.-ft. torsi pada 6.250 rpm.

Teknologi ShiftCam membantu penyaluran tenaga menjadi lancar, dan sasis yang gesit berarti tidak ada tikungan yang terlalu sempit untuk ditangani oleh R 1250 R dengan mudah.

Ducati Streetfighter V4 SP2 | $37.995

Ducati Streetfighter V4 SP2 adalah spek tertinggi dari motor Naked merek Italia saat ini. Mesin yang mengesankan ini menghasilkan tenaga 208 hp pada 13.000 rpm dan torsi 90,4 lb.-ft. torsi pada 9.500 rpm, berbobot tipis 419 pon (tanpa bahan bakar).

Ia memiliki semua fitur yang kalian inginkan pada sebuah motor premium, termasuk velg serat karbon palang lima, suspensi Öhlins yang canggih, rem Brembo berkualitas tinggi, perangkat elektronik turunan MotoGP, dan mesin Desmosedici Stradale 1.103cc yang dikalibrasi dengan baik. Ini adalah senjata pelacak yang luar biasa dan sangat buas di jalan.

Ducati Monster  ($18.595)
Monster klasik dari Ducati ini masuk dalam daftar Motor Naked ini, motor ikonik ini tidak terlalu agresif dan hemat di dompet dibandingkan V4 SP2, tetapi sudah lama menjadi favorit bagi mereka yang menyukai motor naked

Honda CB1000R Edisi Hitam | $12.999

Banyak dari motor dalam daftar ini adalah sepeda motor yang benar-benar gahar, Honda CB1000R Black Edition sedikit menyederhanakan segalanya untuk menawarkan sepeda yang sangat fungsional di jalan permukaan.

Mesin 998cc berasal dari platform superbike Honda, tetapi dirancang untuk performa kelas menengah yang lebih baik.

elemen-elemen seperti quickshifter dua arah, suspensi Showa yang dapat disetel sepenuhnya, sasis yang dapat diputar dengan baik, dan pilihan alat bantu elektronik yang sederhana menjadikan paket ini fantastis bagi pengendara yang ingin berkendara dengan keras dan menyimpan sejumlah uang di saku mereka.

Kawasaki Z H2 SE ABS | $21.300

Mesin 998cc supercharged Kawasaki menggerakkan Z H2 SE ABS, sebuah platform mesin yang sangat bertenaga dan mulus. Transmisi dirancang untuk menangani torsi tinggi alat berat dan kuat serta andal.

Dial dalam komponen suspensi Showa dan H2 SE dapat dengan mudah memberikan pengendaraan yang nyaman dengan kecepatan yang lebih moderat di jalan permukaan atau bersinar di trek.

Ini dilengkapi dengan sejumlah alat bantu pengendara elektronik, dan tidak diragukan lagi akan menarik perhatian dengan garis-garisnya yang sangat bersudut dan nada knalpot yang kaya.

KTM 1390 Super Duke R Evo | $21.499

KTM 1390 Super Duke R Evo baru untuk tahun 2024 mendorong batas kemampuan telanjang KTM, dengan mesin V-twin 1.350cc yang bertenaga, suspensi WP semi-aktif, desain yang sangat dapat disesuaikan, kokpit super kompak, dan sasis yang lincah.

Lima mode pengendaraan memungkinkan pengendara untuk dengan mudah mengetahui karakter pengendaraan sepedanya.

Fitur fitur yang ada antaranya adalah mode Track yang memberikan pengendara akses penuh terhadap potensi mesin bersama dengan sentuhan penting seperti layar TFT yang lebih mudah dibaca dengan ikon dan data yang lebih besar.

Fitur-fitur ini hanya sedikit dari apa yang ditawarkan Super Duke R Evo, menjadikannya layak untuk dicoba pada tahun 2024.

MV Agusta Rush  | $50.098

Gaya khas MV Agusta terlihat jelas pada Rush yang hyper-naked. Mesin 998cc menjanjikan tenaga 208 hp pada 13.000 rpm dalam trim standar dan torsi 86 lb.-ft. torsi pada 11.000 rpm.

Ia memiliki suspensi Öhlins yang dikontrol secara elektronik dan kit pengereman Brembo Stylema; quickshifter elektronik dua arah; menikung ABS; velg aluminium tempa; daftar elemen serat karbon; dan alat bantu pengendara elektronik tambahan.

Peningkatan opsional termasuk perlengkapan balap lengkap yang meningkatkan tenaga kuda hingga 212 pada 13.600 rpm dan menurunkan bobot hingga lebih dari 405 pon saat kering.

Triumph Speed Triple 1200 RS | $18,895

Speed Triple 1200 RS saat ini adalah yang tercanggih dari Triumph hingga saat ini, ditenagai oleh mesin triple 1.160cc turunan Moto2 yang mampu menghasilkan tenaga 177 hp pada 10.750 rpm dan torsi 92 lb.-ft. torsi pada 9.000 rpm.

Rangka aluminium twin-spar digantung pada garpu Öhlins NIX 30 dan monoshock TTX36. Kit Brembo menghentikan mesin. Mobil cantik bermata bug ini menangani seperti mimpi dan dilengkapi dengan ABS menikung, kontrol traksi menikung, kontrol jelajah, quickshifter dua arah, lampu LED lengkap, dan lima konfigurasi pengendara.

Yamaha MT-10 SP | $16.999

Yamaha mengemas banyak hal ke dalam MT-10 SP Naked-nya. Mesin CP4 998cc torsi tinggi berasal dari pabrik YZF-R1 yang sangat disukai, menawarkan penyaluran tenaga yang mulus dan kaya torsi di seluruh rentang putaran.

Perpindahan gigi cepat adalah standarnya, begitu pula suspensi semi-aktif Öhlins. Empat mode berkendara, pembatas kecepatan variabel, cruise control, ride-by-wire dengan pegangan sensor posisi akselerasi, dan layar TFT penuh warna

menjaga mesin tetap terkini sementara gaya SP-nya memberikan tampilan unik dan menarik pada sepeda motor. Berbeda dengan beberapa mesin lain dalam daftar ini, MT-10 SP akan memberi Anda sedikit uang untuk membayar satu atau dua hari track.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications