26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

NETA Gelar Test Drive di 30 Titik, Lakukan Tips Ini Biar Test Drive Jadi Lebih Informatif

Sebelum test drive NETA V, lakukanlah beberapa langkah ini agar test drive jadi lebih informatif dan sesuai ekspektasi

Automoto – PT Neta Auto Indonesia (NETA) gelar customer test drive bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek mulai 8 Januari hingga akhir Februari 2024.

Program test drive ini akan memberikan pengalaman berkendara NETA V secara langsung dan merasakan performa serta inovasi teknologi mobil listrik yang premium.

NETA V sebagai mobil listrik SUV dibekali baterai 40,7 kWh dan mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Baca Juga : NETA Beri Lifetime Warranty Unlimited Kilometers

Kabin yang disediakan juga cukup luas dan nyaman, dapat menampung hingga 5 penumpang serta volume bagasi hingga 552 liter.

Fitur unggulan yang ditawarkan adalah DC Fast Charge untuk waktu pengisian daya baterai yang lebih cepat. pengisian daya dari 30% ke 80% hanya butuh waktu 30 menit.

“Melalui Customer Test Drive ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa NETA V serta menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer kami,” ujar Frietz F Roboth, Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia.

Baca Juga : NETA Jalin Kerjasama Dengan BCA Untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer

“Bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek,” tambahnya. 

Tak hanya melakukan uji coba mengendarai saja, calon konsumen tentu bisa mendapatkan info lebih detail serta promo menarik.

NETA juga memberikan jaminan yang menguntungkan untuk konsumen yaitu Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V.

Sebelum merasakan langsung performa NETA V melalui test drive, NETA Indonesia juga memberikan beberapa tips agar pengalaman uji coba menjadi lebih informatif.

1. Kenali lebih dalam fitur-fiturnya

Sebelum memulai test drive, luangkan waktu untuk mengenal lebih dalam fitur-fitur serta teknologi yang disematkan NETA V. Seperti kapasitas baterai & jarak tempuh, fitur DC Fast Charge, hingga fitur keamanan & keselamatan.

Hal ini nantinya dapat dijadikan keputusan apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

2. Atur dan rasakan kenyamanan saat posisi duduk dan setir kemudi

Pastikan posisi duduk saat di kursi pengendara optimal dan sesuai dengan preferensi. Coba atur juga posisi setir kemudi pada NETA V, karena kenyamanan saat berkendara ini memainkan peran krusial dalam pengalaman berkendara.

Baca Juga : Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Beli Mobil Listrik

3. Rasakan performa & akselerasi berkendara

Lakukan test drive dengan berbagai kondisi jalan untuk merasakan performa dan akselerasi ecara maksimal agar memenuhi ekspektasi.

4. Lakukan uji pengereman, stop & go saat tanjakan, dll

Penting untuk menguji sistem pengereman dalam berbagai kondisi, termasuk saat tanjakan dan situasi “stop & go.” Hal ini akan memberikan gambaran lengkap tentang respons kendaraan dalam berbagai kondisi saat melakukan perjalanan.

5. Uji fitur & teknologi

Explore dan uji semua fitur dan teknologi yang terdapat dalam NETA V. Seperti fitur one pedal yang dapat menunjang efisiensi energi. Fitur DC Fast Charge saat melakukan pengisian daya dan fitur lainnya yang dibutuhkan.

6. Tanyakan garansi, layanan purna jual & ketersediaan spare parts secara lengkap

Sebelum mengambil keputusan pembelian, pastikan untuk menanyakan informasi terkait garansi, layanan purna jual, dan ketersediaan suku cadang.

Selain itu, perhatikan dengan cermat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk klaim garansi di masa mendatang, sehingga lebih siap dan yakin dalam memutuskan untuk membeli.

“Lokasi NETA V Customer Test Drive akan dimulai di Mall Kelapa Gading dari tanggal 8-14 Januari. Selanjutnya kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi dapat melihat atau bertanya langsung melalui DM instagram kami yaitu @netaindonesia,” tutup Frietz.

Untuk info lokasi test drive selama bulan Januari, pecinta mobil listrik dapat mengunjungi lokasi berikut:

No Lokasi Tanggal
1 Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara 8-14 Januari 2024
2 The Telkom Hub, Jakarta Selatan 11-12 Januari 2024
3 Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta Barat 13-14 Januari 2024
4 Graha Mandiri, Jakarta Pusat 15-16 Januari 2024
5 Setiabudi One, Jakarta Selatan 17-19 Januari 2023

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications