34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Jaket Joe Rocket Turbulent, Cocok Untuk Jaket Harian

Seiring dengan perkembangan teknologi perlengkapan motor, Jaket termasuk salah satu gear penting saat motoran

Automoto – Kita tidak bisa memiliki jaket sepeda motor yang berbeda-beda untuk setiap hari dalam sebulan, dan jaket Joe Rocket Turbulen memberikan solusi bagi kalian yang suka motoran.

Jaket Joe Rocket Turbulent ini bakal menyesuaiakan dengan kebutuhan fashion kalian dalam motoran serta memberi perlindungan saat kalian mengendarai motor kesayangan.

Jaket Joe Rocket Turbulent bahan luarnya dari bahan Rock Tex tahan air, sehingga terasa kuat dan kokoh,d an tahan lama.

 

Pelindung bahu dan siku sudah mendapatkan sertifikat keamanan CE, ditambah pelindung tulang belakang yang bisa dilepas.

Pelindung bahu dan siku mudah diakses dari saku luar yang beritsleting, artinya tidak perlu merogoh-rogoh bagian dalam lengan jika ingin melepas pelindung untuk mencuci jaket.

Liner berinsulasi lengan penuh, jaket ini memberikan kehangatan yang baik bagi pengendaraan, di pagi hari jaket ini terasa sejuk dan sore hari terasa hangat.

Ketika suhu terus meningkat, sistem ventilasi Variable Flow memungkinkan aliran udara yang baik. Terdapat ventilasi ritsleting di bagian lengan dan kedua sisi belakang yang dapat dibuka agar aliran udara dingin dapat mengalir melalui jaket.

Jaket Joe Rocker Turbulent tersedia untu Wanita dan Pria 

Jaket Turbulent hadir dalam versi pria dan wanita, dan terdapat beberapa perbedaan dalam ukuran dan penyesuaian di antara keduanya.

Panel ekspansi belakang Full Flex membuat jaket mudah dipasang atau dilepas. bagian pinggul dan lengan bisa diatur sesuai dengan keinginan si pengguna, bisa dilonggarkan atau di kencangkan.

Selain saku penyimpanan besar di bagian belakang, terdapat dua saku penghangat tangan dengan ritsleting tersembunyi , saku dada bagian dalam, dan saku di dalam lapisan berinsulasi.

Jaket Joe Rocket Turbulent juga dilengkapi dengan resleting berukuran 8 inci untuk dipasang pada celana, pipa reflektif di bagian depan dan belakang, serta logo Joe Rocket reflektif di bagian bahu.

Jaket ini cocok sekali digunakan sebgai jaket harian  untuk berbagai kebutuhan. Kulit luarnya yang kedap air, opsi penyesuaian memungkinkan penyesuaian khusus, dan lapisannya memungkinkan saya menyesuaikan jaket untuk perubahan suhu sepanjang perjalanan.

jaket Rocket Turbulent wanita hadir dalam warna hitam, biru, abu-abu, hi-viz, dan pink dalam ukuran XS-2XL mulai dari $169,99.

Sedangkan versi pria hadir dalam warna hitam, merah, biru, abu-abu, hi-viz, atau oranye dalam ukuran S- 3XL mulai dari $179,99. Jaket pria juga hadir dalam warna hitam hingga 5XL dan M-3XL Tall. belinya disini

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications