34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

NETA Beri Lifetime Warranty Unlimited Kilometers

Dalam upaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik, NETA berikan jaminan yang memberikan kepuasan pelanggan

Automoto – PT Neta Auto Indonesia (NETA) kembali memberikan berbagai kemudahan untuk calon konsumen. Mulai dari pengembangan jaringan dealer di seluruh wilayah Indonesia dengan DC fast charging, hingga berbagai layanan purnajual menarik.

Dalam upaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik, brand ini memberikan jaminan yang memberikan kepuasan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V.

“Melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk NETA V, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumen kami. Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama khususnya pada baterai,” tutur Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

“Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” tambahnya.

NETA memberikan perhatian khusus pada komponen utama sebuah mobil listrik yakni baterai sebagai sumber untuk menggerakkan kendaraan, mulai dari pengisian daya yang cepat melalui DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited yang akan diberikan kepada konsumen NETA V.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna garansi ini diberikan juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

Tidak hanya berlaku seumur hidup, garansi ini diberikan khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit NETA V atau sejak GIIAS 2023.

Selain itu ada juga tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km. Program ini berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik NETA V yang digunakan untuk kendaraan pribadi.

Juga diberikan tambahan promo bagi 1.000 konsumen pertama. Dimana setiap pembelian di dealer resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

“Selain menawarkan kendaraan yang tepat guna dengan teknologi ramah lingkungan, kami juga ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan listrik impiannya.”

“Kami berharap melalui program yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik,” tutup Jason.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications