29.3 C
Jakarta
Friday, July 19, 2024

BMW Rilis Mobil listrik Konsep Vision Neue Klasse 2025

BMW telah memperkenalkan BMW Neue Klasse pada awal tahun 1960-an, tidak diragukan lagi bagi perusahaan hal ini merupakan sejarah yang penting bagi mereka, sehingga diproduksilah jajaran mobil BMW 1500 dan 2000. 

Automoto – Hingga sekarang ini BMW telah banyak melakukan inovasi-inovasi baru seperti mesin M10, menemukan suspensi independent bagian belakang, dan semi-trail arm suspension yang bisa memperbaiki performa mobil juga kelincahannya menjadi lebih baik.

Dari pengalaman-pengalaman yang mereka lalui, produk mereka terus berkembang untuk membuat mobil modern yang masih mengacu pada desain dan sistem mekanis dari produk-produk lamanya. dan Alhasil baru-baru ini BMW merilis sebuah mobil konsep baru yaitu BMW Vision Neue Klasse Concept.

Mobil listrik konsep ini dirancang dengan desain yang ramping dan berpenampilan futuristik yang siap dikendarai dimasa mendatang. Mobil konsep BMW Vision Neusse Klasse ini terbuat dari bahan material berkualitas dan mobil listrik ini memiliki fitur mesin BMW eDrive Technologi generasi ke-6, dan kabarnya bakal digelar di event IAA mobility International Motor Show 2023.

Menurut Frank Weber  selaku salah satu dewan Manajemen BMW, keunggulan dari mobil listrik besutan BMW ini ditawarkan dengan jarak tempuh yang lebih jauh dibanding produk lainnya, dan untuk pengecharge-an hanya membutuhkan  waktu yang relatif lebih cepat. 30 % bila dicharge dengan faster charger, 20% lebih efisien dibanding dengan mobil lain, Bmw juga sudah memproduksi baterai  untuk mendukung mesin BMW eDrive menjadi lebih efisien dengan desain atap dan jendela dikelilingi kaca sehingga penumpang bisa menikmati keindahan alam yang dilaluinya.

Kemungkinan BMW bakal memasarkan versi Vision Neue Klasse ini pada tahun 2025, fitur pendukung lainnya antara lain sistem infotainmennya yang terkoneksi dengan perangkat digital, display informasi pada dashboar dilengkapi dengan monitor dan juga sudah bisa menggunakan perintah suara. belum diumumkan secara resmi berapa harga jual dari model road-going nya, apakah nantinya versi massal nya bakal dipasarkan di Indonesia? kita tunggu saja.

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications