26.5 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Mobil Pantai Morgan Plus 4 Spiaggina Unik Dan Menyenangkan

Pernahkah kalian melihat mobil Fiat 500 Riva Edition? pernahkah Kalian takjub melihat mobil Roll-Roys Boattail?, Lalu pernahkah kalian mengendari mobil pantai Morgan atau mobil Plus 4 Spiaggina? 

Automoto – Coachbuilding atau seni membuat mobil ini memang merupakan bentuk seni sejati, kemampuan untuk mengubah visi yang terkadang acak-acakan di kepala seseorang menjadi sebuah karya desain yang nyata, seperti mobil pantai morgan yang elegan.

Biasanya, semakin gila idenya, semakin keren hasil akhirnya, hal ini bisa kita lihat  hasil dari karya seorang Coachbuilder yang merancang mobil Pantai Morgan ini. Mereka menggunakan seluruh imajinasi untuk membiarkan morgan menjadi liar dengan ide-idenya.

Terinspirasi oleh mobil pantai Riviera yang ikonik pada tahun 1950-an dan 1960-an, yaitu Plus 4 Spiaggina yang unik dan ini adalah hasil dari keahlian dan kemampuan dari seorang Morgan untuk bekerjasama dengan kliennya untuk membangun mobil spesial yang unik.

Mobil Pantai Plus 4 Spiaggina dibangun dengan bodi yang unik yang dirancang oleh Morgan, kedua sisi mobil terbuka, atap menggunakan atap model kanopi lipat dan interior sepenuhnya dipesan terlebih dahulu.

Morgan terkenal dengan keahliannya, hampir setiap komponen dari masing-masing mobil yang digarapnya dibuat dan dirakit dengan tangan semua. para coachbuilder dan wanita-wanita yang terlibat merupakan bagian yang penting selama proses produksi Plus 4 Spiaggina.

Seperti produk aslinya, hanya saja bahan-bahan yang digunakan adalah bahan yang berkualitas tinggi dalam pembuatan konstruksi mobil, termasuk Keranjang anyaman dari kulit berwarna coklat sebagai lapisan dari jok mobil serta semua trim yang ada didalam mobil tersebut.

Jok mobil aslinya terbuat dari kayu jati, dan jok belakang bisa dilipat dan dilantai mobil terdapat dek kayu yang dikombinasikan dengan gabus. pinggiran kanopi dibuat dari bahan alumunium dan dikerjakan dengan tangan, kanopi ini bisa dilipat.

Mobil Pantai Morgan ini tampak unik memang dan sekias terlihat seperti model mobil-mobil klasik tempo dulu, sekali mengendarai mobil ini dipantai dan menikmati sinar matahari di waktu pagi atau sore pasti akan membuat kita kecanduan untuk menaikinya lagi, lagi dan lagi.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications