27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Mini eMastered Sebuah Maha Karya Dari David Brown Automotive

Sejenak kita lupakan soal karburator! ini adalah salah satu mobil listrik yang istimewa, mobil mini emastered , Mobil Klasik listrik buatan tangan David Brown Automotive yang mengaspal di jalanan. 

Automoto – Mobil Mini banyak kita lihat dijalanan, tetapi mobil Mini versi eMastered buatan David Brown Automotive ini memang beda dan istimewa, mobil klasik menggunakan tenaga listrik bukanlah trend sesaat, kedepannya akan banyak kita jumpai dijalanan.

Seperti yang kita ketahui bersama banyak sudah siaran pers yang mengabarkan soal mobil listrik dari berbagai macam sudut pandang. berbeda hal dengan mobil Mini versi eMastered, David Brown Automotive memang sudah terkenal terlebih lagi kendaraan tunggangan berlabel Mini imut yang sudah di Swap dengan motor listrik dan bersumber daya baterai 9V, ini adalah merupakan sebuah maha karya seni yang menakjubkan.

mini emastered

Mari kita mulai dari Interiornya, kita lihat bersama betapa bagusnya tampilan interiornya, bukan? dari tampilannya cukuplah untuk menyaingi para modifikator premium dimanapun, semuanya diselesaikan secara sempurna, fitur-fitur tehnologi modern juga ada, sekilas memang dikerjakan secara detail dan hati-hati, tidak ada mobil Mini Klasik lain yang seperti ini.

mini emastered interior

Mobil ini tampak lebih mirip dengan mobil bentley yang imut yang dirancang oleh orang Inggris dan Yunani yang sangat berbakat, namun David Brown sendiri sangatlah bangga dengan mobil Mini ini akan evolusi desainnya. Panel Interiornya benar-benar membuat senang dan betah berada dibelakang kemudi, selain itu AC mobil juga sudah terpasang sehingga lebih nyaman saat mengemudi.

mini emastered interior

Namun bagaimana dengan tenaga mobil Mini ini? mesin Lama Seri A 850cc untuk menggerakkan mobil berbobot 640kg ini diswap dengan motor listrik zonix 70 dengan keluaran tenaga 72kW setara 97 tenaga kuda dan torsi 174Nm. Mini eMastered ini mampu berakselerasi dari 0-62 mph hanya dalam waktu 8,5 detik dan melaju dengan kecepatan tertinggi 92 mph saat disetting mode sport. jadi kesan dari kekklasikan mobil MIni ini masih terasa, bahkan makin lebih menonjol

Michelle Gay selaku direktur penjualan dan Pemasaran di David Brown Automotive menjelaskan bahwa peluncuran Mini eMastered serba listrik ini menegaskan kembali ke posisi kemashuran dari David Brown Automotive sebagai kekuatan pendorong industri otomotif mewah.

ada tantangan tersendiri dalam melakukan eletrifikasi pada mobil mobil ikonik ini, untuk mempertahankan kehandalan, kinerja dan kualitas tinggi seperti yang diharapkan oleh para kustomernya, Mini eMastered adalah bentuk yang memikat hati dan pikiran serta merupakan perwujudan dari semangat, visi dan komitmen pada sebuah kemewahan disaat ini dan masa yang akan datang.

Dengan dedikasi yang kuat terhadap sebuah keahlian, inovasi dan keberlanjutan Inggris, David Brown Automotive mendapatkan pengakuan secara global atas mahakarya otomotif buatan tangan yang terkenal dan mereka sangat bangga untuk memamerkan mahakarya mereka kepada dunia tentang produk motor listrik buatan mereka.

Apakah mobil MINI eMastered ini harganya murah? tidak, tentu saja mobil ini tidak murah, mobil yang digambarkan disini adalah mobil promosi mereka, pelanggan bisa menentukan pilihannya sendiri sesuai dengan selera mereka masing-masing, dimulai dari mobil bahan yang akan di modifikasi semuanya dikerjakan dengan tangan, si calon pembeli bisa request menurut selera dan budget masing-masing. semoga bisa memberikan insprirasi bagi kita semua, terutama yang mau membangun mobil mini atau mobil klasik lainnya dengan engine swap eletrik. 

David Brown Automotive

Silverstone Park, Towcester NN12 8FU , United Kingdom

info lebih jelas pantau disini 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications