28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Land Rover Dan Bowler Meluncurkan Mobil Defender Relly Series 90

Dengan semakin dekatnya musim semi tahun ini, ini berarti sudah waktunya bagi Land Rover dan Bowler untuk memulai kompetisi Defender Rally Series tahunan mereka

automoto – sebuah acara yang menjanjikan akan menjadi iterasi terbesar dan paling kompetitif hingga saat ini. Selain mengumumkan 16 pembalap dan kopilot yang akan berlaga pada tahun 2024, Bowler dan Land Rover juga telah mengungkap modifikasi off-roader Defender Relly series 90 yang akan dikampanyekan musim ini.

Dimulai dari Defender 90 berkekuatan 300 PS sebelum diserahkan ke Bowler, Defender Rally Series 90 tahun 2024 dimulai dengan roll cage internal lengkap yang disetujui FIA dan terintegrasi dengan bodi donor.

Penguat monocoque yang canggih ini dipasang dengan desain suspensi dan pegas baru dan peredam Fox yang telah dipesan sebelumnya. pengaturan wishbone depan atas sudah direvisi.

Ditambah dudukan girboks yang lebih kaku, dudukan mesin dan radiator yang diperkuat, subframe depan dan belakang yang diperkuat dan disesuaikan, serta penyangga turret di bagian depan dan belakang.

Mobil Off-road ini dibalut dengan corak khusus, seluruh kendaraan juga menggunakan satu set roda Bowler 18 inci yang diperkuat dengan ban BFGoodrich all-terrain.

Salah satu ide di balik Defender Rally Series adalah untuk menunjukkan kemampuan off-road SUV tersebut. Oleh karena itu, tim di Bowler memilih untuk tidak menggunakan mesin empat silinder Ingenium turbocharged berkekuatan 296 hp dan otomatis ZF delapan kecepatan.

Selain dari ECU baru, wiring harness, dan sistem pembuangan Bowler Sport. Di dalam, kabin telah disuguhi jendela polikarbonat, cadangan interior berukuran penuh, roda kemudi balap, dan kursi sport ganda dengan dudukan balap dan tali pengaman lima titik.

Peningkatan off-road lainnya termasuk lampu penanda belakang sesuai dengan regulasi reli, gril depan Bowler, snorkel tingkat tinggi, pelindung bagian bawah bodi mobil aluminium 6 mm penuh, spoiler atap belakang.

Kelongsong sayap depan dan belakang, ekstensi lengkungan roda, penutup lumpur spesifikasi reli, dan mode Bowler yang melepaskan traksi, kontrol stabilitas, dan sistem ABS Defender.

Seri Reli Land Rover Defender 2024 dimulai pada tanggal 2 Maret di acara off-road perdana Walters Arena, dengan putaran berikutnya pada bulan April, Juni, Juli, September, Oktober, dan November.

Meskipun 16 unit buatan Bowler sudah diminati, bagi orang yang ingin memiliki mobil ini harus memesan sekarang bila ingin beruntung, kalau tidak maka tidak akan kebagian karena mobil ini terbatas atau bakal menunggu hingga ditahun   pada tahun 2025. untuk lebih detailnya kunjungi website resminya disini

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications