28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Om Daengg Touring Jelajah Tiga Negara, Rasakan Ramadhan Di Negeri Orang

Automoto – Berbeda dengan kebanyakan orang yang ingin menjalankan ibadah puasa Ramadhan bersama keluarga, Om Daengg justru ingin menikmati ibadah puasa di negeri orang.

Dengan sepeda motor Yamaha Xmax 250 dan didukung oleh Lupromax, ia akan touring lintasi negara tetangga dengan tajuk Insight Ramadhan Travelling.

Perjalanan melintasi Malaysia dan Brunei Darussalam direncanakan akan memakan waktu selama satu bulan. Ia ingin mencoba suasana Ramadhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Selama 3 tahun terakhir ini, saya menjalankan puasa di sejumlah daerah yang ada di Indonesia. Nah, tahun ini sedikit berbeda karena saya akan mejakankan puasa di Malaysia dan Brunei.  Tentunya sambil mengexplore kuliner atau jajanan Ramadhan di dua negara tersebut,” ujar Om Daengg.

Persiapan demi persiapan telah dilakukan. Mengingat perjalanan yang ditempuh sangat panjang dan menantang, motor yang akan digunakan tentu harus dalam kondisi prima.

Om Daengg

“Karena perjalanan OmDaengg kali ini juga cukup extrem dan harus menempuh ribuan kilometer, maka kami mengucapkan terima kasih kepada Om Daengg yang mempercayakan Oli dan Additve Lupromax untuk menjaga performa dan daya tahan mesin motornya selama perjalanan,” Heriavolo, Head of Marketing PT. Lupromax Pelumas Indonesia.

Lupromax jadi pendukung kegiatan ini dengan memfasilitasi kebutuhan pelumas untuk motor. Kegiatan ini sekaligus sebagai pembuktian ketangguhan oli Lupromax dalam memberikan perlindungan mesin motor.

Om Daengg sendiri adalah salah satu konten kreator penjelajah dari Sabang sampai Merauke.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications