27.8 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Kuota Harga Spesial Chery OMODA E5 Ditambah, Kini Untuk 4000 Konsumen

Automoto – PT Chery Sales Indonesia memperpanjang program harga spesial OMODA E5 dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1%. Saat ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama.

Hal ini dilakukan sebagai respon atas antusiasme pasar terhadap Chery OMODA E5 sekaligus melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin.

ÔÇťAntusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial,” buka Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (10/3).

Ia juga memaparkan, lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery OMODA E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan. Oleh karena itu, Chery menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama.

“Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery OMODA E5,” ucapnya.

Dengan fitur Car Link O, memungkinkan pengguna menggunakan smartphone untuk mengaktifkan fitur kendaraan. Seperti melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report.

Car Link O menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi tentang Chery OMODA E5 hanya dalam satu genggaman.

Keputusan Chery untuk memperpanjang program harga spesial Chery OMODA E5 berdasarkan data penjualan yang sangat positif.

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen otomotif Indonesia pada GIIAS 2023, popularitas Chery OMODA E5 kian kuat.

Sejalan dengan bertumbuhnya keinginan pasar terhadap mobil listrik, maka pemesanan Chery OMODA E5 juga tumbuh dengan sangat baik.

Sampai saat ini, pemesanan telah mencapai 2400 unit dan sebanyak 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan dikirim sampai dengan sebelum lebaran.

Selain mendapatkan harga yang sangat kompetitif untuk SUV Crossover listrik ini, konsumen juga akan mendapatkan manfaat spesial yang hanya bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama.

Manfaat spesial ini termasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications