28.4 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

DAM dan Paguyuban AHASS Cirebon Beri Service Gratis Korban Banjir

Automoto – PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, bekerjasama dengan AHASS di wilayah Cirebon beri bantuan servis gratis kepada korban banjir.

Kegiatan ini dilaksanakan di 3 titik wilayah di Cirebon pada hari Minggu (10/3).

Servis gratis ini tersedia di jaringan Dealer Honda Setia Kawan Motor Cirebon, Kantor Balai Desa Cilengkrang, Cirebon, dan Kantor Balai Desa Sidaresmi, Cirebon.

Layanan servis yang diberikan untuk para pengguna sepeda motor Honda yang terdampak banjir yaitu pengecekan kendaraan, service lengkap dan gratis ganti oli.

Dalam pelaksanaan servis gratis ini, DAM bersama AHASS di wilayah Cirebon menyiapkan para teknisi handal dan bersertifikasi.

Service Network Development Department Head DAM, Wido Widiantiko mengatakan, tentunya DAM merasa prihatin atas dampak banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Cirebon dan sekitarnya.

AHASS dan DAM Beri Service Gratis Korban Banjir 1

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna sepeda motor Honda yang terdampak banjir, DAM bekerja sama dengan Paguyuban AHASS di wilayah Cirebon untuk memberikan bantuan servis gratis.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi para pengguna sepeda motor Honda di Cirebon yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir. Semoga mereka dapat segera pulih dan kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari dengan normal. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Honda,” ujar Wido.

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai layanan lainnya, seperti PIT Express, Honda Care, Service Visit, dan Booking Service.

Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications