34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Jeremi Tangand, Gaya Berpakaian Dan Motor Kastem

Jeremi Tagand adalah orang dibalik Deus EX Machina yang bergerak dalam usaha motor kastem, surf, clothing dan Kopi. Jeremi tangand berasal dari Perancis namun tinggal di Australia.

Automoto – Jeremi Tagand adalah head of Deus Ex Machina Sydney Motorcycle Departement, sebagai seorang mekanik tentu saja Ia mengemari motor Kastem. karya-karyapun juga sudah diakui dunia. salah satu motor hariannya yang dimiliki adalah motor Norton Commando 961 Sport MKII keluaran tahun 2018 yang sudah dimodif.

Fender motor Norton tersebut diganti dengan fender dari bahan Carbon fibre dan suspensinya dipasang suspensi berlabel Ohlins. Knalpot diiganti dengan knalpot yang terlihat lebih canggih dari knalpot aslinya, alhasil motor tunggangan hariannya pun terlihat modis, demikian pula dengan orangnya sendiri.

 

Tumbuh dan berkembang di Perancis tentu saja terpengaruh gaya kehidupan Perancis, Jeremi tangand menyukai pakaian modern yang sedikit berbeda dengan yang digunakan orang-orang kebanyakan. saat tidak mengendarai motor Ia suka menggenakan setelan Viviene Westwood dan Kooples. 

Kepala mekanik Deus ex Machina ini juga meyukai sepatu boot Santa Fe Klasik warna hitam dan sepatu RM Willia warna coklat. lalu saat bekerja Ia mengenakan sepatu Boot Red Wing  kulit alami, kemeja dikancing lehernya agar terhindar dari angin, ditambah Jaket motor campuran produksi Deus yang sangat dibanggakannya yaitu varian Addict dan barbour. demikian pula dengan sarung tangan yang digunakannya adalah sarung tangan buatan Deus Cabang Jepang, Ia memilih mengenakan sarung tangan ketika mengendarai motor dengan tujuan untuk menyeimbangkan antara fashion dan safety.

Untuk Helm yang paling favorite bagi Jeremi Tagand yaitu Helm Hedon, kenapa Hedon? karena helm ini  selain gaya juga fungsional, jadi saat berkendara motor pastinya Ia selalu taat mengenakan Helm, tergantung motor yang sedang di kendarai, helmnya pun juga harus mengikuti kapan menggunakan helm half face kapan menggunakan helm full face, kadang menggunakan helm fullface tanpa menggunakan visor.

Jeremi Tagand sangat suka sekali motoran, kadang untuk pergi ke bioskop saja ia lebih senang mengendarai motor, baginya berpakaian rapi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan walaupun naaik motor, selain parkirnya juga sangat mudah dibanding mengendarai mobil, belum lagi kena macet, kalau naik motor kan mudah sekali cari parkiran

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications