30.2 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Jaket Kulit Bagian Dari Lifestyle Anak Motor

Dalam dunia fashion Jaket kulit sudah menjadi bagian dari life style, termasuk dalam dunia otomotif motor yang juga telah menjadi atribut pribadi dan juga komunitas sebagai salah satu dari identitas anak motor.

Automoto – Jaket Kulit banyak digemari oleh banyak orang termasuk anak motor, terutama para penggemar motor klasik yang cenderung juga menyukainya.

Salah satu alasan kenapa kita menyukai jaket kulit mungkin karena stereotip pengendara motor ketika masih muda, tetapi hingga kini para pemotor yang sudah tidak muda lagipun menyukainya, terlebih lagi yang tergabung dalam sebuah komunitas atau club motor utamanya.

jaket kulit

Jaket kulit selalu menjadi pilihan utama ketika kita mengendari motor, seperti salah satu anak motor yang satu ini bernama Eric Von Zipper, Ia diberi oleh temannya sekitar kurang lebih 20 tahun lalu, ini adalah pemberian terbaik yang pernah ia miliki, sangat pas dengan ukuran badannya.

Ketika naik motor mengenakan jaket kulit ini tidak pernah merasa kedinginan bahkan dalam suhu yang sangat dingin dan basah, menurutnya ini adalah jaket terhebat yang selalu menemaninya saat motoran. 

Namun setelah 20 tahun tiba saatnya mencari penggantinya saat itulah ia menyadari betapa beruntungnya Ia mendapatkan jaket kulit tersebut dan betapa sulitnya untuk mencari penggantinya.

Selama berbulan-bulan Ia tidak dapat menemukan apa pun untuk menggantikan jaket kulit tersebut. lalu Ia menjumpai model yang lebih modis yang biasa dipakai oleh anak-anak motor “Cafe racer”  menurutnya sedikit cocok dan harus berpikir dua kali untuk membelinya, harganya juga terjangkau.

Tidak butuh waktu lama untuk memikirkan jaket baru tersebut, cocok tapi ukurannya terlalu besar, mungkin lebih mirip mantel musim dingin, dan Ia juga tidak terlalu yakin dengan desain lipatan-lipatan yang ada. untuk saat ini ia memliliki 3 koleksi (termasuk yang asli).

Setelah terus-menerus mencari, segera setelah ssmpai pada kesimpuan bahwa Ia tidak akan menemukan apa yang ia inginkan mungkin ia telah dimanjakan dengan memiliki Jaket yang bagus, dan harus puas dengan jaket terbaik kedua.

Kemudian tibalah dihari ulang tahunnya yang bersejarah yang berarti hadiah bersejarah dari ibunya berupa jaket kulit seharga $100, modelnya benar-benar klasik, berlabel Schott 613. awalnya ia masih ragu, Ia juga telah banyak membeli motor dengan harga murah, Gear baru tersebut masih kaku tapi ukurannya pas dan akhirnya ia bisa merasakan potensi dari hadiah pemberian ibunya.

Seperti yang kalian bisa liat dari foto, ada tambalan telah ditempel olehnya yang mungkin akan dilukis dengan tulisan “Motorcycho” dibagian belakang, Ia berpikir bahwa ini adalah jaket kulit terakhir yang pernah ia miliki, ketika di lemari habis, rasanya hari-harinya telah sirna, baginya hal ini sangat berarti baginya dan sudah menjadi bagian dari hidupnya selain motoran.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications