27.8 C
Jakarta
Tuesday, May 21, 2024

Jaket Motor adventure “Lucky Explorer” untuk 4 Musim

Fuel Motorcycles rilis Jaket Astrail baru varian Lucky explorer, Jaket ini dirancang untuk kenyamanan berkendara motor, warna dominan putih dilengkapi ventilasi beresleting dibagian depan dan belakang sehingga lebih nyaman sekalipun digunakan dalam waktu lama.

Automoto – Jaket New Astrail warna putih ini dikombinasikan dengan warna hitam, merah agar selaras dengan motor Lucky Explorer 9.5 dan 5.5, yaitu motor adventure yang dirilis oleh MV Agusta pada tahun 2022. 

Tim Fuel Motorcycles bekerja sama dengan MV Agusta untuk menciptakan gear untuk motor yang cocok digunakan di Dakar Rally, dimana secara resmi ini diberi julukan ‘Lucky Explorer” untuk Ajang Dakar 2023.

Jaket Lucky explorer ini juga bisa dipesan sepasang dengan Celananya dan bisa digabungkan dengan celana dengan bantuan resleting agar lebih aman melindungi sipemakai. Selain itu dilengkapi pula dengan Armor D30 yang bisa dipasang pada bagian lengan, bahu dan punggung. Jaket anti air ini dirancang cocok dengan 4 musim dimana, perlengkapan untuk musim dinginnya bisa di bongkar pasang jika tidak dibutuhkan.

Bahan dasar bagian luar terbuat dari bahan 100% Nilon dengan Coating PU (Piyu) pada bagian lengan dan bahu terdapat bahan beludru, agar mudah terlihat diwaktu malam maka warna ornamen pada jaket ini bersifat memantul sehingga mudah terlihat.

jaket astrail
armor D30

Pada saku bagian depan ada 2 saku utama, ada 1 saku bereslerting tahan air tambahan pada lengan sebelah kiri yang berfungsi untuk menyimpan peta atau smartphone, Pada bagian krah, lengan dan pinggang terdapat strap yang bisa diatur sesuai keinginan sipemakai sehingga bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuhnya, untuk keamanan tentunya sudah bersertifikat keamanan CE AA untuk keamanannya.

Bila warna putih masih belum memenuhi selera kustomer, Fuel Motorcycle juga merilis warna Navy blue dengan strip warna hitam, pada bagian sikut dan bahu dipasang bahan beludru warna tan.  jaket tersedia mulai dari ukuran S hingga 3XL, untuk meminang jaket ini harganya dipatok senilai $553 belum termasuk pengiriman yang bisa dibeli secara online di Fuel Motorcycle store 

BACA JUGA

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications