34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

Ingin Memenangkan Distinguish Gentleman’s Ride 2024?

Triumph menawarkan sepeda dan hadiah untuk penggalangan dana kesehatan pria terkemuka.

Automoto – Memenangkan Distinguished Gentleman’s Ride berarti menjadi bagian dari acara tahunan untuk kesehatan pria. Namun tahun ini, Triumph Motorcycles menaikkan hadiahnya.

Penggalangan dana teratas secara keseluruhan akan memenangkan Triumph Thruxton Final Edition, dengan sertifikat Asli sepeda motor yang ditandatangani oleh seluruh tim desain Thruxton 1200 dan CEO Triumph John Bloor. T

DGR Paris Perancis yang terhormat menaiki jembatan Pont d’Iéna menjauh dari Menara Eiffel.Mathieu Diribarne

Tiga sepeda motor baru lainnya juga siap diperebutkan untuk penggalangan dana terkemuka, dengan hadiah tambahan datang dari lini baru pakaian Distinguished Gentleman’s Ride dari Triumph.

Pendaftaran kini dibuka 19 Mei disemuat wahana DGR terdekat. Blia tidak melihat wahana DGR di daerah kalian? Jadilah tuan rumah dan daftar ke penyelenggara. Dan berbaur berasama pengendara lain dengan berpakaian rapi.

Bukan “Gentleman” dalam pengertian klasik? Jika kita membaca lebih dekat situs DGR, maka akan terungkap peraturan untuk “sepeda motor bertema klasik,” namun tidak ada aturan yang ditetapkan untuk peserta.

Dua dari pengendara Distinguish Gentleman’s Ride di Sydney, Australia.Pat Stevenson

Jadi secara teknis, rompi kulit, selendang leher, dan lain-lain  bahkan seseorang peserta ada yang memakai kemeja dan dasi.

Apa yang dimaksud dengan “sepeda motor bertema klasik”? Periksa panduan gaya ini. Menurut situs tersebut, sepeda motor berdesain modern, sportbike, dual sport, sepeda motor petualangan, dan power cruiser tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Jangan membawa Gixxer Anda bersama-sama. dengan kata lain swingarm. Namun secara praktis, sebagian besar sepeda motor diperbolehkan.

Sedikit latar belakang: The Distinguished Gentleman’s Ride telah diadakan di lebih dari 121 negara dengan lebih dari 500.000 pengendara sejak tahun 2012, mempertemukan pengendara berpakaian bagus demi kesehatan pria.

Para pengendara Gentleman Ride Surabaya, Indonesia, 2023.

Pada tahun 2016, wahana ini memulai kemitraannya dengan Movember dan berbagai kesehatan mental pria. Beberapa tahun pandemi mencakup perjalanan solo dan format perjalanan yang dimodifikasi.

Namun pada tahun 2022 terjadi kembalinya perjalanan skala penuh, dengan tahun 2024 dijadwalkan menjadi perjalanan DGR terbesar yang pernah ada.

 

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications