34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

DGR 2024, Penggalang Dana Tertinggi Bakal Dihadiahi Triumph Thruxton Final Edition

Triumph Motorcycles sekali lagi akan mendukung Distinguished Gentleman’s Ride, (DGR) sebuah acara berkendara sedunia yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pendanaan bagi kesehatan mental pria dan kanker prostat, Dan penggalang dana tertinggi dengan sepeda motor Thruxton Final Edition.

Automoto – Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) dimulai di Sydney, Australia, pada tahun 2012 oleh Mark Hawwa, dan merupakan acara amal terbesar di dunia bagi para penggemar sepeda motor klasik dan vintage.

Hingga saat ini, DGR telah mengumpulkan lebih dari $45 juta untuk penelitian kanker prostat dan kesehatan pria. acara tahun ini akan berlangsung 19 Mei di berbagai lokasi.

“Pada tahun 2024, kami telah menetapkan tujuan untuk menjangkau 1.000 kota di seluruh dunia,” kata Mark Hawwa, pendiri dan direktur DGR.

“Kami telah berkendara satu sama lain pada hari yang sama di seluruh dunia sejak tahun 2012. Komunitas kami adalah sebuah pertemuan yang bersatu, terlepas dari perbatasan dan lautan, berjalan berdampingan untuk menggalang dana dan kesadaran yang semakin penting bagi kesehatan mental pria dan kanker prostat.

DGR 2024 adalah tahun di mana kita merayakan sesama kita di seluruh dunia yang kita jalani bersama, dipersatukan oleh gairah, dan didorong oleh tujuannya.

Untuk membantu menginspirasi pengendara untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin, Triumph akan memberikan Thruxton Final Edition kepada penggalangan dana teratas.

Iterasi terakhir dari Thruxton ini menampilkan skema cat Competition Green dan lapisan emas yang dilukis dengan tangan dan ditandatangani oleh sang seniman.

Sepeda motor tersebut akan dilengkapi dengan sertifikat keaslian dengan nomor VIN sepeda motor dan ditandatangani oleh anggota tim desain dan CEO Triumph Nick Bloor, serta lencana mesin dan grafis Edisi Final.

Tahun ini, Triumph juga merilis jajaran pakaian baru yang menampilkan merek DGR dan Triumph untuk mendukung perjalanan tersebut.

Selain itu, pada tahun 2024 akan diluncurkan komunitas global Team Triumph dan memberikan hadiah pakaian kepada lima penggalangan dana teratas dalam grup Team Triumph.

“Kami memiliki tujuan ambisius yang sama dengan DGR pada tahun 2024; untuk menyatukan lebih banyak pengendara, di lebih banyak tempat di seluruh dunia, untuk mengumpulkan lebih banyak dana untuk kesehatan mental pria dan kanker prostat,” kata Paul Stroud, chief komersial officer Triumph Motorcycles.

Bekerja sama dengan DGR dan jaringan dealer global kami yang berkembang untuk membantu mencapai 1.000 Rides. Tahun ini, kami akan menghadiahkan penggalangan dana tertinggi dengan sepeda motor ikonik, Thruxton Final Edition, serta mendonasikan lima hadiah pakaian eksklusif kepada Tim Penggalangan dana Triumph.

Dengan cara ini, kami berharap dapat menyatukan dan menginspirasi pengendara Triumph di seluruh dunia pada tanggal 19 Mei untuk bergabung dengan Team Triumph, berpakaian rapi, menggalang dana, dan menikmati perjalanan.

Pendaftaran Distinguished Gentleman’s Ride 2024 kini telah dibuka di website DGR.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications