34 C
Jakarta
Saturday, May 18, 2024

IIMS 2024 Tergetkan Transaksi Mencapai Rp 5.3 Triliun

Automoto – Menyusul kesuksesan tahun 2023, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan melibatkan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket, IIMS 2024 menandai langkah maju signifikan dalam pertumbuhan positif industri otomotif tanah air.

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo optimis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai 5,3 Triliun rupiah.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik.” tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

IIMS 2024, sebagai ajang otomotif bergengsi di Indonesia, mempersembahkan inovasi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM).

BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan electric vehicle teranyar, Chery OMODA E5. Honda menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point.

MG memperkuat komitmen pada inovasi kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan XFORCE, beserta program penawaran menarik.

Suzuki mendominasi dengan dua lokasi indoor dan outdoor, serta peluncuran produk baru di IIMS 2024.

Toyota menawarkan penawaran khusus, dan Wuling membawa 13 unit untuk diperkenalkan.

Benelli Keeway membawa line up produk untuk pecinta offroad dan trail. ALVA merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru.

Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, dan Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan Himalayan.

Dukungan dari sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lainnya menjadikan IIMS 2024 sebagai perhelatan industri otomotif yang kokoh.

MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) kembali mendukung sebagai Official Bank Partner, sementara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) akan menjadi Official Multifinance Partner, Sponsored by PT Pertamina (Persero), Powered by PT PLN (Persero).

Ada pula Momobil dan Momotor sebagai Official Trade-in Partner, PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai Official Tire Partner,juga turut didukung oleh PT Gudang Garam, Tbk., Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia.

IIMS Infinite Live 2024 akan memadukan dunia otomotif dan musik secara epik. Pengunjung dapat menyaksikan performa dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe.

Harga tiket masuk pada hari pertama dibanderol seharga Rp 150.000, Senin sampai Kamis (weekdays) sebesar Rp 50.000, sedangkan pada hari Jumat hingga Minggu (weekend) sebesar Rp 85.000.

Untuk pengunjung yang ingin merasakan serunya acara Infinite Live, tiket kombinasi yang mencakup Infinite Live sebesar Rp 75.000 pada weekdays (berlaku pada 20 dan 22 Februari) dan Rp 185.000 pada weekend.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Articles

automoto.id We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications